Breaking News:

Virus Corona Masuk Kalbar

BREAKING NEWS - Pasien Covid-19 Asal Mempawah Kalbar Meninggal Dunia, Sempat Dirawat Satu Minggu

Ia mengatakan pasien yang sebelumnya dinyatakan positif oleh Gubernur Kalbar ini sempat dirawat di RSUD Soedarso Pontianak.

AFP/ YONHAP/ SOUTH KOREA OUT
Ilustrasi Para pekerja medis dilengkapi pakaian pelindung memindahkan seorang pasien diduga terinfeksi virus corona (tengah) ke rumah sakit lain dari Rumah Sakit Daenam, di daerah Cheongdo, Korea Selatan, Jumat (21/2/2020). Dokter China Ungkap Temuan Mengejutkan Bahaya Virus Corona, Terkuak Hasil Otopsi Korban Covid-19 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Satu lagi pasien Covid-19 di Kalbar dinyatakan meninggal dunia.

Kali ini pasien Covid-19 asal Kabupaten Mempawah dinyatakan meninggal dunia.

Kabar meninggalnya pasien terkonfirmasi positif corona tersebut dibenarkan oleh Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Mempawah, Mukhtar Siagian.

Saat dikonfirmasi Tribun Pontianak, ia  membenarkan seorang pasien terkonfrimasi positif Covid- 19 dari  Kabupaten Mempawah meninggal dunia, Kamis (3/9) malam.

Ia mengatakan pasien yang sebelumnya dinyatakan positif oleh Gubernur Kalbar ini sempat dirawat di RSUD Soedarso Pontianak. 

"Benar, pasien tersebut meninggal saat dalam perawatan medis di Ruang Isolasi RSUD dr Soedarso Pontianak, malam ini sekitar pukul 19.20 WIB," ujar Mukhtar.

Ia mengatakan pasien tersebut berjenis kelamin laki-laki berusia 62 tahun.

"Kurang lebih pasien ini telah dirawat selama seminggu dan telah mendapat perawatan medis namun akhirnya dinyatakan meninggal dunia," katanya.

Adanya pasien asal Mempawah yang meninggal dunia, menjadi kasus pertama di Kabupaten Mempawah pasien COVID 19 meninggal dunia.

"Rencananya Jumat ini akan dimakamkan dan akan menerapkan protokol penanganan Covid-19 sesuai aturan pemerintah," pungkasnya.

Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie dan Tiga Keluarga Positif Covid-19, Minta Doa Warga Singkawang

Halaman
1234
Penulis: Try Juliansyah
Editor: Syahroni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved