Breaking News:

Bentuk Empati Kepada Warganya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pangmilang Lakukan Sambang Duka

Sambang duka ini dilakukan oleh Bripka Iswan Susanto sebagai bentuk memberikan dukungan moril kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan.

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
SAMBANG - Bripka Iswan Susanto selalu melakukan sambang kepada warga masyarakat yang mengalami duka di wilayah binaannya Kelurahan Pangmilang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Duka kematian adalah hal yang tidak pernah diinginkan oleh setiap manusia, namun hal ini pasti dan akan terjadi kepada setiap insan yang bernyawa, hanya cara, kapan dan dimana saja yang membedakannya.

Duka kali ini dialami oleh keluarga dari Mendiang Tjong Kim Tjhoung yang tutup usia 67 tahun dikarenakan sakit, almarhum yang beralamat di Gang Manggis, Karya Bhakti Rt. 05 Rw 02 Kelurahan Pangmilang, Kecamatan Singkawang Selatan ini meninggal pada hari Minggu tanggal 30 Agustus 2020 sekira pukul 01.00 WIB dini hari di RSUD Abdul Aziz Singkawang.

Sebagai pengayom masyarakat Bripka Iswan Susanto selalu melakukan sambang kepada warga masyarakat yang mengalami duka di wilayah binaannya Kelurahan Pangmilang.

Ia menunjukan kepedulian kepada warganya dengan melakukan sambang duka, Senin (31/8/2020).

Kegiatan Penghijauan Polda Kalbar 2020, Polsek Singkawang Selatan Tanam Pohon di Mapolsek

Sambang duka ini dilakukan oleh Bripka Iswan Susanto sebagai bentuk memberikan dukungan moril kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan, agar tetap sabar dan tidak larut dalam kesedihan.

Dalam kegiatan sambang dukanya, Bripka Iswan Susanto juga menyampaikan rasa bela sungkawa dan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga almarhum Tjong Kim Tjhoung.

Di kesempatan lain Kapolsek Singkawang Selatan Iptu Ronald Deny Napitupulu juga menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya salah seorang warganya.

Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan sambang duka ini merupakan kegiatan yang diwajibkan kepada seluruh personel Polsek Singkawang Selatan, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat. (*)

Sepakat Adakan Wewowo, Tujuh Nadi Membahas Peta Wilayah Adat Petuanan Fakfak

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved