Breaking News:

Kapolsek Sanggau Ledo dan Bhayangkari Lakukan Baksos Peringati HKGB ke-68

Personel Polsek Sanggau Ledo juga memberikan bantuan Sembako dan pembagian masker kepada masyarakat yang kurang sejahtera.

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
BAKSOS - Kapolsek Sanggau Ledo Polres Bengkayang Polda Kalbar Ipda Dwiyanto Bhanu Susilo melaksanakan bakti sosial (Baksos) bersama pengurus Bhayangkari Ranting Sanggau Ledo dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-68 di wilayah hukum Polsek Sanggau Ledo, Jumat (28/8/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Kapolsek Sanggau Ledo Polres Bengkayang Polda Kalbar Ipda Dwiyanto Bhanu Susilo melaksanakan bakti sosial (Baksos) bersama pengurus Bhayangkari Ranting Sanggau Ledo dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-68 di wilayah hukum Polsek Sanggau Ledo, Jumat (28/8/2020).

Personel Polsek Sanggau Ledo juga memberikan bantuan Sembako dan pembagian masker kepada masyarakat yang kurang sejahtera dalam menyikapi situasi wabah Covid-19 di wilayah Kecamatan Sanggau Ledo.

"Adapun personel yang melaksanakan giat selain dari personel Polsek juga hadir Ketua Bhayangkari Ranting Sanggau Ledo," jelas Kapolsek Sanggau Ledo Ipda Dwiyanto Bhanu Susilo.

Kapolres Sanggau Pimpin Sertijab Kapolsek Toba dan Kapolsek Kembayan

"Sasaran tempat dilaksanakannya baksos ini antara lain Dusun Jawa Desa Lembang, dengan tujuan diberikan kepada yang membutuhkan," jelas Kapolsek kembali.

"Kegiatan tersebut merupakan kepedulian Polri dan Bhayangkari menyikapi situasi wabah Covid-19 dan semoga bermanfaat bagi warga yang menerimanya," tutup Ipda Dwiyanto Bhanu. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved