Breaking News:

Kapolres Sanggau Pimpin Sertijab Kapolsek Toba dan Kapolsek Kembayan

Kapolsek Kembayan yang sebelumnya dijabat Ipda Sutono digantikan Iptu M.R. Pardosi dan Kapolsek Toba yang sebelumnya dijabat Ipda Supariyanti .

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
SERTIJAB - Polres Sanggau Polda Kalbar menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Kembayan dan Kapolsek Toba di Aula Graha Wira Pratama Polres Sanggau, Jumat (28/8/2020) siang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU -Polres Sanggau Polda Kalbar menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Kembayan dan Kapolsek Toba di Aula Graha Wira Pratama Polres Sanggau, Jumat (28/8/2020) siang.

Upacara Sertijab ini dipimpin langsung Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi dan dihadiri Wakapolres Sanggau Kompol Agus Dwi Cahyono, PJU Polres Sanggau, Kapolsek jajaran dan pejabat yang melaksanakan Sertijab.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima Jabatan berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, Nomor: KEP/603/VIII/2020 tanggal 13 Agustus 2020 di antaranya Kapolsek Kembayan yang sebelumnya dijabat Ipda Sutono digantikan Iptu M.R. Pardosi dan Kapolsek Toba yang sebelumnya dijabat Ipda Supariyanti digantikan Ipda Eko Apriyanto.

Jelang Pemilu Tahun 2020, Polres Ketapang Gelar Latihan Pra Operasi Mantap Praja

Dalam amanatnya Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi mengucapkan puji syukur kepada Tuhan karena semua yang hadir divsini selalu diberi kesehatan dan dalam keadaan sehat di tengah pandemi Covid-19.

“Pada saat ini kita baru selesai melaksanakan Sertijab di lingkungan Polres Sanggau. Saya selaku pimpinan mengucapkan banyak terimakasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan loyalitas saat menjabat sebagai Kapolsek Kembayan dan Kapolsek Toba,” ucapnya.

Kapolres Sanggau juga mengatakan perlu untuk diketahui bahwa Kecamatan Kembayan memiliki hotspot terbanyak di wilayah Kabupaten Sanggau, namun karena pada saat ini masih dalam musim kemarau basah dan atas kerja keras Kapolsek Kembayan yang lama semua dapat terkendali.

“Selamat bertugas untuk Kapolsek Kembayan dan Kapolsek Toba yang baru agar terus belajar, dan apa yang sudah dijalankan agar terus ditingkatkan karena pada saat kita menjadi Kapolsek beban juga semakin bertambah,” ujar Kapolres Sanggau.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan Kapolsek Kembayan dan Kapolsek Toba yang lama, perkenalan Kapolsek Kembayan dan Kapolsek Toba yang baru, serta sambutan Kapolres Sanggau.

Dengan dilaksanakannya kegiatan Sertijab di lingkungan Polres Sanggau diharapkan dapat membawa perubahan dan penyegaran dalam organisasi sehingga pelaksanaan tugas dan kinerja Polres Sanggau semakin lebih baik, dan kepercayaan dari masyarakat semakin meningkat. (*)

Polsek Kota Baru Polres Melawi Sosialisasikan Aturan Buka Lahan Peladang dan Pencegahan Covid-19

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved