Breaking News:

UPB Pontianak Tanda Tangani MoU dengan Bawaslu Kota Pontianak

Purwanto selaku Rektor UPB Pontianak menyambut baik penanganan kerja sama ini, dan berharap agar hubungan yang terjadi antar UPB Pontianak dan Bawaslu

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Penadatanganan MoU antara UPB Pontianak dan Bawaslu kota Pontianak bertempat di gedung UPB pada Sabtu ( 08/08/2020) lalu. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Universitas Pancasila Bhakti (UPB) Pontianak baru saja menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) kota Pontianak pada Sabtu (08/08/2020) lalu.

Bertempat di gedung pertemuan milik UPB, penandatanganan ini dilakukan oleh Rektor UPB Pontianak, Purwanto bersama perwakilan Bawaslu kota Pontianak yaitu Irwan Manik Radja.

Purwanto selaku Rektor UPB Pontianak menyambut baik penanganan kerja sama ini, dan berharap agar hubungan yang terjadi antar UPB Pontianak dan Bawaslu Kota Pontianak dapat berjalan dengan baik dan saling mendukung.

" Saya sangat bersyukur dengan adanya kerjasama ini , semoga dapat berjalan dengan baik serta dapat saling mendukung dan berkelanjutan" ungkapnya.

12 Daftar Penerima SK Jabatan di Lingkungan UPB Pontianak, Gusti Alamsyah Kepala Unit Pusat Karier

Pelaksanaan penandatangan ini dilakukan sesuai protap kesehatan dengan setiap peserta yang menghadiri wajib menggunakan masker serta membarasi jumlah peserta yang mengikuti kegiatan. (*)

Penulis: Ni Made Gunarsih
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved