Breaking News:

Bangun Atmosfer Akademik, Dosen Baru UPB Pontianak Mulai Aktif Ikuti Kegiatan Kampus

Karena kami (UPB) ingin dosen baru bisa membangun atmosfer akademik sehingga lebih baik" jelas Purwanto, Rektor UPB Pontianak.

Penulis: - | Editor: Zulkifli
TRIBUN PONTIANAK/Ni Made Gunarsih
Purwanto, Rektor UPB Pontianak -- 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Setelah melakukan penelitian Dosen Baru, saat ini para staf pengajar di UPB Pontianak telah memulai aktivitas di lingkungan kampus sambil menunggu Tahun Akademik baru 2020/2021.

Para dosen baru ini telah diikutsertakan dalam beberapa aktivitas kampus sebagai bentuk pengenalan lingkungan perkuliahan di UPB Pontianak serta dalam upaya membangun atmosfer akademik menjadi lebih baik bagi dosen baru.

" Saat ini para dosen baru yang belum lama ini terpilih telah mulai mengikuti aktivitas di lingkungan Kampus dan berbaur dengan dosen seniornya.

Karena kami (UPB) ingin dosen baru bisa membangun atmosfer akademik sehingga lebih baik" jelas Purwanto, Rektor UPB Pontianak.

Edi Kamtono Kukuhkan Kepengurusan DPC UMKM Kota Pontianak

Selain itu Rektor juga berharap dengan adanya dosen baru di lingkungan Kampus bisa memberikan pemahaman baru kepada mahasiswa dan dapat meningkatkan kualitas pendidikan mengingat saat ini banyak dosen senior yang sudah bersiap memasuki masa purna.

"Beberapa waktu ke depan juga akan ada dosen senior yang bersiap memasuki masa purna, sehingga penting bagi UPB untuk menambah jumlah pengajar agar perkuliahan tetap berjalan karena sudah ada dosen penggantinya " lanjutnya.

Adapun untuk proses pembelajaran memang masih belum dilakukan mengingat saat ini mahasiswa telah selesai melaksanakan Ujian Akhir Semester (UAS) sehingga dosen baru dapat mulai mengajar baik secara daring maupun luring ketika perkuliahan di mulai.

"Karena UPB Pontianak sudah selesai UAS,jadi dosen sedang kami persiapkan untuk pembelajaran ketika tahun Akademik baru nanti dan saat ini mereka masih tahap pengenalan lingkungan kampus" jelasnya.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved