Breaking News:

Virus Corona Masuk Kalbar

Kabur Usai Dinyatakan Positif Covid-19, Kapolresta Pontianak Minta IS Kooperatif Serahkan Diri

Oleh sebab itu, ia menghimbau bagi siapa saja yang mengetahui keberadaan IM, untuk segera menginformasikan ke petugas kepolisian atau instansi terkait

TRIBUN PONTIANAK/Ferryanto
Kapolresta Pontianak Kombespol Komarudin. 

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kapolresta Pontianak Kombespol Komarudin mengimbau kepada IS (42), penumpang pesawat Citilink asal Provinsi Jawa Timur yang terkonfirmasi positif Covid-19 untuk segera menyerahkan diri, agar dapat segera ditangani sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.

Kapolresta Pontianak menegaskan, kaburnya IS saat hendak dijemput tim medis guna penanganan kesehatan lebih lanjut, karena sangat membahayakan masyarakat Pontianak.

"Secara langsung yang bersangkutan membahayakan orang lain. 

Saya mengimbau kepada yang bersangkutan betul - betul kooperatif dengan petugas medis, agar tidak berpotensi menyebarkan (Covid 19) ke orang lain,"tuturnya saat ditemui Tribun di Mapolresta Pontianak. Selasa (4/8/2020).

Satlantas Polresta Pontianak Cari Lokasi Tepat Siapkan Pelayanan SIM Keliling

Kurban 21 Sapi dan 32 Kambing, Polresta Pontianak Sasar 2.500 Warga Yang Membutuhkan

Ia menegaskan, petugas medis memiliki kewajiban untuk menerapkan berbagai protokol kesehatan untuk tetap menjaga Kota Pontianak terbebas dari Covid-19. 

Diharapkan  masyarakat khususnya IS yang saat ini kabur dapat memahami hal itu dan bersikap kooperatif.

Oleh sebab itu, ia mengimbau bagi siapa saja yang mengetahui keberadaan IM, untuk segera menginformasikan ke petugas kepolisian atau instansi terkait lainnya.

"Yang bersangkutan ini bukan mau dipenjara, bukan mau dihukum, hanya mau di obati. 

Ini yang kami harap, yang bersangkutan memaklumi dan kooperatif dengan petugas medis, agar bisa kita tangani secepatnya,"katanya.

Untuk melacak IS Kombespol Komarudin pun telah mengerahkan seluruh jajarannya, dan pihaknya telah mendapat informasi posisi terakhir IS.

Halaman
1234
Penulis: Ferryanto
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved