Breaking News:

Mabes Polri Mutasi Wakapolda Kalbar, Mantan Ajudan Presiden SBY Jadi Asops Kapolri

‎Mutasi orang nomor dua di Polda Kalbar ini tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/2247/VIII/KEP/2020 Tanggal 3 - 8 - 2020.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Imam Sugianto. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, JAKARTA - Mabes Polri mutasikan mantan Ajudan Presiden SBY Brigjen Pol Drs Imam Sugianto M.Si yang saat ini menjabat Wakapolda Kalbar menjadi Asops ‎Kapolri. 

‎Mutasi orang nomor dua di Polda Kalbar ini tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/2247/VIII/KEP/2020 Tanggal 3 - 8 - 2020.

Dalam surat telegram Kapolri tersebut jabatan Wakapolda Kalbar nantinya akan dijabat oleh Brigjen Pol Asep Safrudin yang saat ini menjabat Karobindiklat Lemdiklat Polri.

Tak hanya itu, Surat Telegram Kapolri yang ditandatangani AS SDM Kapolri Irjen Pol Sutrisno Yudi Hermawan juga memutasi ‎dua pejabat utama Polda Kalbar yakni Karo Ops dan Kabid Propam Polda Kalbar.

Kapolda Kalbar Serahkan Hewan Kurban, Total 217 Sapi dan Kambing Disembelih Polda Kalbar dan Jajaran

Di surat telegram Kapolri Nomor : ST /2248/VIII/KEP/2020 untuk jabatan Kabid Propam Polda Kalbar yang saat ini dijabat oleh Kombes Pol Rudy Mulyanto mendapat amanah jabatan baru sebagai analis kebijakan Madya bidang Provos Divpropam Polri, selanjutnya jabatan Kabid Propam Polda Kalbar akan di‎jabat oleh AKBP Bambang Tertianto yang saat ini menjabat Wadir Reskrimsus Polda Bali.

Dan dalam ST/2249/VIII/KEP/2020 untuk jabatan Karo Ops‎ Polda Kalbar yang saat ini dijabat oleh Kombes Pol Jayadi akan mendapatkan jabatan baru sebagai Wadir Tipidkor Bareskrim Polri.

Selanjutnya jabatan Karo Ops ‎Polda Kalbar akan diisi oleh Kombes Pol Suyanto yang saat ini menjabat analisis Kebijakan Madya bidang Bindiklat Lemdiklat Polri.

Awal Bertugas di Polda Kalbar

Jabatan Wakapolda Kalbar serta Kapolresta Pontianak secara resmi telah berpindah tangan setelah dilaksanakan serah terima jabatan (sertijab) di Mapolda Kalbar, yang dipimpin langsung Kapolda Kalbar kala itu, Irjen Didi Haryono, Kamis (22/8/2019) silam.

Jabatan Wakapolda Kalbar yang sebelumnya dipegang Brigjen Pol Sri Handayani, berpindah kepada Brigjen Pol Imam Sugianto.

Halaman
123
Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved