Breaking News:

HUT ke-12 Tribun Pontianak, Wakil Bupati Sanggau Harap Terus Jadi Media Balance Sampaikan Aspirasi

Tribun dapat menjadi media yang mampu mendorong pembangunan serta aspirasi masyarakat yang baik, positif maupun negatif.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SEPTI DWISABRINA
SERAHKAN - Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot saat menyerahkan kue ulang tahun kepada Pimpinan Redaksi Tribun Pontianak, Safruddin di hari jadi ke-12 media kebanggaan masyarakat Kalbar, di Kantor Tribun Pontianak, Sabtu (1/8/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pemerintah Daerah (Pemkab) Kabupaten Sanggau, melalui Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot mengucapkan selamat ulang tahun ke-12 untuk Tribun Pontianak.

Dalam kesempatan tersebut, Yohanes Ontot menyampaikan harapannya agar Tribun Pontianak dapat terus menjadi media yang senantiasa menginspirasi dalam menyalurkan aspirasi serta informasi baik dari masyarakat dan pemerintah.

"Tribun dapat menjadi media yang mampu mendorong pembangunan serta aspirasi masyarakat yang baik, positif maupun negatif," ujarnya saat berkunjung ke kantor Tribun Pontianak, Sabtu (1/8/2020).

Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie Ucapkan Selamat Ulang Tahun Tribun Pontianak ke-12

Selain itu, Yohanes Ontot menambahkan, harus ada balance (penyeimbang) terkait informasi yang positif serta negatif. 

Sehingga dapat memberikan solusi terbaik bagi masyarakat dan pemerintah.

"Karena, kalau koran ini hanya memberitakan yang baik-baik saja, agak sulit ya. Tentu kita tidak akan tahu perkembangan seperti apa di bawah. Selain itu, kami tentunya mengucapkan selamat ulang tahun untuk Tribun Pontianak," tutupnya. (*)

Penulis: Septi Dwisabrina
Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved