Breaking News:

Adrianus Sebut Tribun Pontianak Jendela Informasi Bagi Masyarakat

Saya ucapkan Selamat Ulang Tahun ke 12, terus lah berkarya , semakin update dan akurat, agar semakin di cintai masyarakat

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ HADI SUDIRMANSYAH
Anggota Komisi X DPR RI DR, Adrianus Asia Sidot  

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Anggota DPR RI DR Adrianus Asia Sidot sebut Tribun Pontianak sebagai media penyampai informasi dan aspirasi yang update ke Masyarakat.

Tak hanya itu , Tribun Pontianak adalah jendela informasi masyarakat Kalbar untuk memperoleh informasi dari Indonesia dan dunia melalui media cetak dan online.

"Saya ucapkan Selamat Ulang Tahun ke 12, terus lah berkarya , semakin update dan akurat, agar semakin di cintai masyarakat, " kata Anggota Komisi X DPR RI DR Adrianus Asia Sidot pada Sabtu (1/8/2020)

Mantan Bupati Landak dua periode ini menuturkan Tribun Pontianak di anggap berhasil menyampaikan informasi dan aspirasi masyarakat , baik tingkat Kalbar mau pun tingkat nasional pada umumnya.

Midji Targetkan Proyek Nasional Berjalan Lancar Pada Masa Jabatannya

Selain itu, Politisi Partai Golkar ini juga menambahkan, kehadiran Tribun Pontianak ini menambah wawasan masyarakat dalam semua informasi yang bisa di dapatkan baik melalui media cetak dan media online.

"Dari media Tribun, Masyarakat bisa mendapatkan informasi , baik itu berita Politik, ekonomi dan lainnya, maka saya berharap Tribun Pontianak terus berkarya sebagai penyambung aspriarasi dan sarana informasi bagi masyarakat," pungkas Legislator dari Dapil Kalbar 2 ini. (*)

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved