Wakapolres Sanggau Sambut Kedatangan Tim Was Ops Bina Karuna Kapuas 2020 Polda Kalbar

Was ops ini sebagai bentuk pengawasan dari operasi yang dilaksanakan agar sesuai sasaran yang ditentukan.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
SAMBUT - Kapolres Sanggau AKBP Raymond M Masengi, S.IK, MH melalui Wakapolres Sanggau Kompol Agus Dwi Cahyono S.IK sambut kedatangan tim Was Ops Bina Karuna Kapuas 2020 Polda Kalbar, Senin (27/7/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Kapolres Sanggau AKBP Raymond M Masengi, S.IK, MH melalui Wakapolres Sanggau Kompol Agus Dwi Cahyono S.IK sambut kedatangan tim Was Ops Bina Karuna Kapuas 2020 Polda Kalbar, Senin (27/7/2020).

Tim dipimpin oleh Kombes Pol Raden Petit Wijaya S.IK, MM beserta 2 personel dari Polda Kalbar.

Ada beberapa penyampaian yang di sampaikan oleh ketua tim di antaranya bahwa Kapolda Kalbar sangat intens terhadap pelaksanaan Operasi Bina Karuna Kapuas ini.

Kemudian musim penghujan jangan membuat terlena dan tetap lakukan imbauan terkait Karhutla ini.

"Was ops ini sebagai bentuk pengawasan dari operasi yang dilaksanakan agar sesuai sasaran yang ditentukan," kata Wakapolres.

Ledakan Bom Tengah Malam di Singkawang Kejutkan Kapolres dan Para Pejabat Utama

Kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan administrasi dari setiap Kasatgas maupun para unsur yang mengawaki pelaksanaan Operasi Bina Karuna Kapuas 2020 Polres Sanggau.

"Diharapkan sebagai evaluasi sehingga pelaksanaan Operasi Bina Karuna Kapuas 2020 yang sedang dihelat dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan prosedur," harapnya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved