Breaking News:

Evi Sambut Baik Perbaikan Jembatan Sengkubang di Mempawah

Menurutnya, hal-hal responsif seperti itulah yang diharapkan oleh masyarakat sehingga masyarakat merasa aspirasi memang telah didengar.

Penulis: Ridho Panji Pradana | Editor: Maudy Asri Gita Utami
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Evy
Kondisi perbaikan jembatan Sengkubang Mempawah oleh Dinas PU Provinsi Kalbar, Sabtu (25/07/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Anggota DPRD Provinsi Kalbar dapil Mempawah-Kubu Raya, Ermin Elviani menyambut baik tindaklanjut dari dinas terkait atas perbaikan Jembatan Sengkubang Mempawah yang sempat ambruk.

Menurutnya, hal-hal responsif seperti itulah yang diharapkan oleh masyarakat sehingga masyarakat merasa aspirasi memang telah didengar.

"Saya ucapkan terimakasih kepada dinas terkait, utamanya pada PU ataupun Balai Jalan Nasional yang telah memperbaiki Jembatan Sengkubang, saya menerima informasi, jembatan tersebut telah kembali diperbaiki pada tengah malam dan ditutup aspal, tentu akan mencegah terjadinya kecelakaan," katanya, Sabtu (25/07/2020).

Stok LPG 3 Kg Langka, Wakil Ketua 1 MPC PP Pontianak Harap Tindak Tegas Jika Ada Penyimpangan

"Saya menerima informasi, jembatan tersebut telah kembali diperbaiki pada tengah malam dan ditutup aspal, tentu akan mencegah terjadinya kecelakaan," katanya, Sabtu (25/07/2020).

Namun, lanjut adik Bupati Mempawah ini, tentu sebagai putra daerah Mempawah ia menginginkan suatu hal yang baik di Mempawah pula.

Diantaranya ialah agar jembatan di Sengkubang dan sejumlah ruas di Mempawah dapat menjadi permanen dan kualitas yang baik.

"Semoga cepat dijadikan jembatan permanen," kata Ipar Wagub Kalbar ini.

Lebih lanjut, Evi, sapaan akrabnya berharap kejadian-kejadian seperti jembatan ambruk tidak terjadi lagi.

Diharapkannya jajaran dibawah dapat melakukan koordinasi dan komunikasi yang intens agar segala hal yang perlu untuk diperhatikan dapat segera ditindaklanjuti. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved