Breaking News:

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pangmilang Bripka Iswan Susanto Kampanye Pencegahan Karhutla

Kampanye dilakukan mengingat wilayah Kelurahan Pangmilang juga rawan terjadi Karhutla karena masih terdapat lahan gambut dan pertanian.

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
KAMPANYE - Bhabinkamtibmas Kelurahan Pangmilang, Bripka Iswan Susanto melakukan kampanye pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di wilayah binaannya, Rabu (8/7/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Bhabinkamtibmas Kelurahan Pangmilang, Bripka Iswan Susanto melakukan kampanye pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di wilayah binaannya, Rabu (8/7/2020).

Kampanye pencegahan Karhutla sebagai satu di antara upaya pengendalian Karhutla dengan cara sosialisasi baik secara langsung maupun menggunakan media seperti spanduk, poster, stiker dan alat peraga lainnya yang berisi konten pencegahan Karhutla.

Jaga Kesehatan dan Kebugaran Fisik, Personel Polsek Singkawang Selatan Latihan Bela Diri

Kampanye dilakukan mengingat wilayah Kelurahan Pangmilang juga rawan terjadi Karhutla karena masih terdapat lahan gambut dan pertanian.

Kapolsek Singkawang Selatan Iptu Ronald Deny Napitupulu mengatakan berharap kampanye yang dilakukan dapat menekan terjadinya Karhutla.

"Dengan dilaksanakannya kegiatan kampanye langsung kepada warga seperti ini harapannya dapat menekan terjadinya kebakaran lahan terutama di wilayah Kecamatan Singkawang Selatan," harapnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved