Breaking News:

Isi Masa Reses di Empat Desa di Sambas, Tony Kurniadi Serap Aspirasi Masyarakat

Namun Tony tetap memperhatikan dan mengedepankan protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh Pemerintah dan Ulama di masa pandemi ini.

Penulis: Ridho Panji Pradana | Editor: Zulkifli
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Anggota DPRD Provinsi Kalbar, Tony Kurniadi saat melaksanakan reses di Kabupaten Sambas belum lama ini. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Satu di antara anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Tony Kurniadi, melaksanakan reses yang merupakan rutinitas kegiatan Anggota DPRD untuk menemui konstituennya.

Dalam satu hari tepatnya 27 Juni lalu, politisi PAN ini pun bisa mengunjungi empat desa sekaligus menyerap aspirasi masyarakat.

Keempat Desa itu ialah Desa Tanah Hitam Kecamatan Paloh, Desa Sayang Sedayu Kecamatan Teluk Keramat, Desa Sei Serabek Kecamatan Teluk Keramat dan Desa Kuala Pangkalan Keramat Kecamatan Teluk Keramat Kabupaten Sambas.

"Alhamdulillah banyak aspirasi yang kita tampung dan akan kita perjuangkan sesuai dengan tupoksi di DPRD Provinsi Kalbar," kata Tony, Senin (06/07/2020).

Hasil PPDB Samarinda 2020 Zonasi SMP Diumumkan Hari Ini 6 Juli 2020 di Link samarinda.siap-ppdb.com

Bupati Sintang Jarot Minta Disdik Buat Sekolah Percontohan Belajar Tatap Muka

Pada reses tersebut, Kepala Desa, Perangkat Desa, serta Tokoh – Tokoh Masyarakat maupun Agama pun hadir untuk menyampaikan aspirasi dengan sangat antusias.

Namun Tony tetap memperhatikan dan mengedepankan protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh Pemerintah dan Ulama di masa pandemi ini.

Jajaran kades maupun sekretaris yang hadir saat reses menghaturkan rasa terimakasihnya karena Anggota DPRD Provinsi tersebut telah mau menerima keluh kesah atau aspirasi-aspirasi dari masyarakatnya dapat di perjuangkan dan terealisasi, diantaranya Kepala Desa Tanah Hitam, Juliansyah.

Juliansyah sendiri mengusulkan bantuan untuk Pembangunan Masjid At-Taqwa di Desa tersebut.

Kapal Berpenumpang Anak-Anak Karam di Perairan Kupang, Dua Korban Ditemukan Tewas

Wali Kota Pontianak Edi Kamtono Wacanakan Pembangunan Taman Sepeda

Sementara berapa tokoh masyarakat juga menyampaikan aspirasi-aspirasi yang sangat diperlukan di Desa Tanah Hitam diantaranya dari Sudian mantan Kepala Desa meminta solusi guna meningkatkan SDM masyarakat Desa Tanah Hitam di bidang pendidikan termasuk meminta perbaikan jalan provinsi.

Selanjutnya dari Masriati Pengurus BKMT Desa Tanah Hitam meminta bantuan Alqur’an yang ada terjemahannya, alat rebana untuk acara selamatan dan lainnya serta perontok padi untuk kelompok tani.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved