Breaking News:

Rahmawati Putri Wisata Bersahabat 2020, Semangat Promosikan Wisata

Rahmah sapaan akrabnya, juga dikenal aktif dalam mengikuti ajang perlombaan baik cerdas cermat ataupun olimpiade lainnya.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami | Editor: Jamadin
TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Rahmawati, Putri Pariwisata Bersahabat Indonesia 2020. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK - Lulusan Sarjana Bahasa Inggris ini merupakan salah satu gadis cantik yang aktif dan kreatif, serta memiliki prestasi yang baik.

Namanya Rahmawati, kelahiran tahun 1997 ini dikenal ramah dan santun terhadap orang lain.

Dengan sikap lemah lembut itu pula, ia akhirnya berhasil meraih prestasi  Puteri Wisata Bersahabat Indonesia 2020 yang diselenggarakan oleh Berkadz Management  (Ig:@puteraputeriwisataindonesia).

Saat masih sekolah hingga kuliah, Rahmah sapaan akrabnya, juga dikenal aktif dalam mengikuti ajang perlombaan baik cerdas cermat ataupun olimpiade lainnya.

"Semua usaha tidak akan mengkhianati hasil, Alhamdulillah tahun ini saat menjadi mahasiswa saya bisa menyumbang nama terbaik dari Kalbar dalam mengikuti ajang Putra Putri Wisata Indonesia," tutur Rahmawati.

ASN Kembali Masuk Kerja, Sekda Sintang Harap Pelayanan Kepada Masyarakat Kembali Normal

Lanjutnya, Putra Putri Wisata Indonesia adalah ajang pemilihan insan yang bergerak di bidang pariwisata.

Dirinya menilai, program ini sangat bermanfaat diikutinya karena banyaknya pengalaman yang ia dapat selama menjalani karantina bersama para kandidat lain dari seluruh Indonesia.

Rahma juga menyadari, betapa pentingnya bersosialisasi untuk mendukung kreativitas diri dalam mengenal suku, adat dan budaya daerah lain.

Walaupun ia harus terbang ke Jakarta, dirinya mengaku sangat senang karena berani mengambil keputusan yang jauh lebih besar.

"Alhamdulillah orangtua saya memang sudah yakin dan sangat mendukung sekali setiap kegiatan yang saya ikuti. Apalagi memang saya adalah orang yang hobi jalan-jalan. Saya suka traveling, dan suka melihat keindahan," terang gadis asal Kapuas Hulu tersebut.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved