29 Personel Polres Kubu Raya Naik Pangkat, Kapolres Pimpin Upacara Korp Rapot

Selamat kepada perwira dan bintara yang pada hari ini bertepatan dengan Hari Bhayangkara yang ke-74 rekan-rekan dinaikkan pangkatnya satu tingkat.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
FOTO BERSAMA - Foto bersama usai upacara korp raport kenaikan pangkat di Halaman Mapolres Kabupaten Kubu Raya Jalan Arteri Supadio, A Yani 2, Rabu (1/7/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Kapolres Kubu Raya memimpin upacara korp raport kenaikan pangkat di Halaman Mapolres Kabupaten Kubu Raya Jalan Arteri Supadio, A Yani 2, Rabu (1/7/2020).

Adapun personel yang melaksanakan korp raport (kenaikan pangkat) satu tingkat lebih tinggi sebanyak 29 personel Polres Kubu Raya.

Yaitu 1 Perwira dan 28 bintara dijajaran Polres Kabupaten Kubu Raya.

Hal ini bertepatan juga denga Hari Bhayangkara ke-74.

Tampak pada saat upacara korp raport turut dihadiri para PJU Polres Kubu Raya dan personel Polres Kubu raya.

Pada pelaksanaannya berlangsung dengan hikmat.

Dalam amanatnya Kapolres Kubu Raya mengatakan, selamat kepada perwira dan bintara yang pada hari ini bertepatan dengan Hari Bhayangkara yang ke-74 rekan-rekan dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi.

“Ini merupakan hadiah dari pimpinan kepolisian untuk bawahannya sebagai bentuk apresiasi atas kinerja rekan-rekan dalam melaksankan tugas,” ucap Kapolres.

Setelah melaksanakan upacara korp raport, Kapolres menambahkan dihadapan awak media yang tampak hadir meliput jalannya upacara.

“Hari ini hari Bhayangkara ke-74 setelah kami laksanakan upacara bersama Kapolri dan presiden kami melaksanakan naik pangkat dan ini menjadikan kebanggaaan buat mereka,” katanya.

“Dan untuk personel yang naik pangkat meminta personel yang naik pangkat untuk meningkatkan kompentensinya agar bisa lebih dicintai masyarakat, profesional dan modern,” tegas Kapolres.

Acara dilanjukan dengan syukuran kepada personel Polres Kubu Raya dan diikuti oleh para undanagan yang hadir dalam acara korp raport. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved