Breaking News:

29 Personel Polres Kubu Raya Naik Pangkat, Charles: Berupaya Tekan Angka Kejahatan

Adapun personel yang mendapat kenaikan pangkat diantaranya 1 Perwira dan 28 Bintara dijajaran Polres Kubu Raya.

Penulis: Muzammilul Abrori | Editor: Jamadin
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ MUZAMMILUL ABRORI
Foto bersama seusai upacara korp raport kenaikan pangkat di halaman Mapolres Kubu Raya, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana, pada Rabu (1/7/2020).   

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Sebanyak 29 personel Polres Kubu Raya dan jajaran mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, Rabu (1/7/2020).

Pada pelaksanaannya, digelarlah kegiatan upacara korp raport kenaikan pangkat di halaman Mapolres Kubu Raya, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana.

Adapun personel yang mendapat kenaikan pangkat diantaranya 1 Perwira dan 28 Bintara dijajaran Polres Kubu Raya.

"Penganugrahan kenaikan pangkat yang diberikan kepada personel kami dijajaran Polres Kubu Raya, dari negara kepada kami," jelas Yani Permana.

29 Personel Polres Kubu Raya Naik Pangkat, Kapolres Pimpin Upacara Korp Rapot

"Jumlah totalitas anggota yang naik pangkatpun terdapat  29 personel, salah satunya adalah pak Kasat Reskrim kita, dan ada juga satu orang dari bripta ke briptu," ungkap Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana.

AKBP Yani pun meminta, kepada seluruh personel yang mendapat kenaikan pangkat agar terus meningkatkan kompetensinya.

Sehingga menurutnya, Kepolisian Republik Indonesia dapat semakin dicintai masyarakat, serta dapat bekerja secara profesional, modern, dan transparan dalam segala bidang.

"Dan ini menjadikan kebanggaan buat mereka, buat keluarga mereka, dan untuk kenaikan pangkat satu lebih tinggi dari pangkat sebelumnya," kata Yani Permana.

"Kita meminta kepada personel yang naik pangkat untuk meningkatkan kompetensinya. 
Sehingga Polri kedepan semakin dicintai masyarakat, dan kita juga dapat semakin profesional, modern, dan transparan dalam segala bidang," tukas Yani Permana.

Tekan Angka Kejahatan

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved