Peringati Hari Bhayangkara ke-74, Bripka Rakhmat Salurkan Bansos dari Polres Singkawang

Mereka juga mengucapkan banyak terimakasih atas kegiatan bakti sosial yang telah dilaksanakan tersebut dan mengucapkan selamat hari Bhayangkara.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
SALURKAN - Bhabinkamtibmas Polsek Singkawang Tengah yang bertugas di Kelurahan Jawa Bripka Rakhmat dalam kegiatan anjangsana telah salurkan Bantuan Sosial (Bansos). Bansos disalurkan kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri di Kelurahan Jawa, Kecamatan Singkawang Tengah, Senin (29/6/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Bhabinkamtibmas Polsek Singkawang Tengah yang bertugas di Kelurahan Jawa Bripka Rakhmat dalam kegiatan anjangsana telah salurkan Bantuan Sosial (Bansos).

Bansos disalurkan kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri di Kelurahan Jawa, Kecamatan Singkawang Tengah, Senin (29/6/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke-74.

Selain itu juga melakukan silaturahmi sekaligus memberikan Bansos untuk membantu Purnawirawan Polri dan Warakawuri.

Dari para Purnawirawan Polri dan Warakawuri menggucapkan salam kepada Kapolres Singkawang.

Mereka juga mengucapkan banyak terimakasih atas kegiatan bakti sosial yang telah dilaksanakan tersebut dan mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke-74.

Selalu ada cara untuk membuat orang lain tersenyum.

“Semoga kegiatan bakti sosial tersebut dapat menginspirasi kita semua untuk selalu berusaha melakukan kebaikan dan semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat serta menjadi amal ibadah,” ujar Bhabinkamtibmas. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved