Virus Corona Masuk Kalbar

BREAKING NEWS - Sutarmidji Umumkan Kasus Covid-19 Bertambah, Ketapang Sambas Melonjak Lagi Total 321

"Tambah delapan kasus positif baru hari ini, dari Ketapang empat orang, Sambas dan Pontianak masing-masing dua orang," kata Sutarmidji.

Grafis Tribun Pontiaanak/Hendro
Ilustrasi Tribun Pontianak/BREAKING NEWS - Sutarmidji Umumkan Kasus Covid-19 Bertambah, Ketapang Sambas Melonjak Lagi Total 321. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Gubernur Kalbar, Sutarmidji menyampaikan adanya tiga daerah ada penambahan kasus positif Covid-19.

Ia menjelaskan hari ini, Sabtu (27/6/2020) ada tambahan delapan kasus berasal dari tiga daerah.

"Tambah delapan kasus positif baru hari ini, dari Ketapang empat orang, Sambas dan Pontianak masing-masing dua orang," kata Sutarmidji saat diwawancarai.

Selain adanya tambahan delapan kasus positif Covid-19, Sutarmidji juga menyampaikan kabar baik bahwa ada 10 pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh.

10 pasien sembuh juga berasal dari tiga daerah yang ada di Kalbar.

Sutarmidji merincikan untuk Sintang lima pasien, Pontianak empat pasien dan Kubu Raya satu pasien yang dinyatakan sembuh.

Hingga hari ini total kasus positif di Kalbar mencapai 321 orang.

Sementara pasien sembuh sudah tercatat 251 orang.

Jika dipersentasekan angka kesembuhan pasien Covid-19 di Kalimantan Barat hingga hari ini Sabtu 27 Juni 2020 mencapai 78 persen.

Kota Pontianak masih menjadi daerah yang tertinggi temuan kasus positif Covid-19 dengan 118 dan yang sembuh mencapai 106 orang.

Halaman
1234
Penulis: Syahroni
Editor: Syahroni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved