Breaking News:

UPB Pontianak Ajak Pemkab Mempawah Kerjasama Lewat Program Satu Desa Satu Sarjana

Selain mengajak kerjasama pada Pemkab Mempawah, UPB Pontianak juga mengenalkan beberapa skema beasiswa di lingkungan Universitas Panca Bhakti.

TRIBUNFILE/IST
UPB Pontianak Ajak Pemkab Mempawah Kerjasama Lewat Program Satu Desa Satu Sarjana 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAHRektor Universitas Panca Bhakti Dr.Purwanto,SH.M.Hum.FCBArb bersama PR 3 bidang kemahasiswaan, Dr. Ir. Sigit Sugiardi, MP dan Kepala Unit Kantor Urusan Internasional & Kerjasama (KUIK) Dr. Donna Youla, S.P, M.E.M  mengunjungi Pemerintah Kabupaten Mempawah.

Kedatangan pihak UPB Pontianak diterima langsung oleh Hj. Erlina, SH, MH Bupati Mempawah, Sekretaris Daerah, dan Kepala BKD Kabupaten Mempawah.

Kunjungan UPB Kali ini dalam rangka mengajak Pemkab Kabupaten Mempawah untuk bekerjasama mengimplementasikan program Pemkab "Satu Desa Satu sarjana". 

Kerjasama yang akan dilakukan meliputi semua aspek dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi baik pada bidang pendidikan, penelitian serta pengabdian kepada masyarakat.

UPB Pontianak Keluarkan Voucher Gratis Biaya Pendaftaran, Buruan Daftar Voucher Hampir Habis

Berikut Syarat Pendaftaran Mahasiswa Baru UPB Pontianak Secara Online

Selain mengajak kerjasama pada Pemkab Mempawah, UPB Pontianak juga mengenalkan beberapa skema beasiswa di lingkungan Universitas Panca Bhakti.

Kunjungan kali ini juga mendiskusikan mengenai implementasi Merdeka Belajar - Kampus Merdeka di kampus kuning.

Dimana kedepannya mahasiswa UPB berkesempatan dalam mengembangkan kompetensinya melalui 8 kegiatan Merdeka Belajar, yang nantinya juga diharapkan dapat turut serta membantu progam pembangunan di Kab. Mempawah. (*)

Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved