Breaking News:

Sat Lantas Polres Bengkayang Baksos Bersama Pengemudi Angkutan Umum dan Komunitas Sepmot 2 Stroke

Sebanyak 10 paket Sembako diberikan kepada mereka yang sangat membutuhkan akibat dampak pandemik Covid-19.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
BAKSOS - Satlantas Polres Bengkayang Polda Kalbar melaksanakan kegiatan Baksos berupa pemberian Sembako. Sembako diberikan kepada pengemudi angkutan umum dan Komunitas Sepeda Motor 2 Stroke di Depan Pos Lantas Bengkayang, Rabu (24/6/2020) siang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74, Satlantas Polres Bengkayang Polda Kalbar melaksanakan kegiatan Baksos berupa pemberian Sembako.

Sembako diberikan kepada pengemudi angkutan umum dan Komunitas Sepeda Motor 2 Stroke di Depan Pos Lantas Bengkayang, Rabu (24/6/2020) siang.

Baksos ini bertemakan "Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif".

Sebanyak 10 paket Sembako diberikan kepada mereka yang sangat membutuhkan akibat dampak pandemik Covid-19.

Kasat Lantas Polres Bengkayang Polda Kalbar Iptu Tri Teguh Mulyono, S.H. menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial ini diselenggarakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020.
Kegiatan Bakti sosial ini merupakan bentuk pengabdian Polri terhadap masyarakat dan rasa kepedulian terhadap masyarakat.

“Kegiatan pembagian Sembako ini mungkin tidak seberapa, namun ini sebagai bentuk sosial Polri kepada masyarakat,” ucap Iptu Tri Teguh.

Kasat Lantas juga mengatakan, Bakti Sosial sebagai wujud kepedulian anggota Polri kepada masyarakat, sebab Polri berasal dari masyarakat, melayani masyarakat serta kembali kepada masyarakat.

Selain itu merupakan suatu wujud untuk menjalin silaturahim dengan masyarakat guna sebagai sarana komunikasi Polri dengan masyarakat serta dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat yang kurang mampu merasa terbantu kebutuhannya.

"Semoga dengan bantuan ini warga dapat terbantu dalam memenuhi kebutuhan perekonomiannya,” harapnya.

“Dan dalam menuju kehidupan baru New Normal warga bisa beraktivitas dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan," ujar Tri Teguh.

Sementara itu, Pengemudi angkutan umum Kabupaten Bengkayang dan komunitas sepeda motor 2 stroke menyampaikan terimakasih dan mengapresiasi kepada Satlantas Polres Bengkayang atas bantuannya dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved