Breaking News:

Akses sensus.bps.go.id 2020/login Hingga 29 Mei 2020, Bagaimana Cara Mengisi Data Sensus Online ?

Namun, periode pengisian diperpanjang karena adanya pandemi virus corona. Pengisian sensus penduduk online akan berakhir besok, Jumat (29/05/2020).

Editor: Rizky Prabowo Rahino
Tribunnews.com
Akses sensus.bps.go.id 2020/login Hingga 29 Mei 2020, Bagaimana Cara Mengisi Data Sensus Online ? 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Sensus penduduk online telah dimulai sejak pertengahan bulan Februari lalu dan dijadwalkan berakhir pada bulan Maret.

Namun, periode pengisian diperpanjang karena adanya pandemi virus corona. Pengisian sensus penduduk online akan berakhir besok, Jumat (29/05/2020).

Hingga periode awal sensus penduduk akhir Maret lalu, ada 32,4 juta penduduk atau sekitar 12,5 persen penduduk yang telah berpartisipasi.

Sensus Penduduk Online Sensus.bps.go.id/login Terakhir Besok Jumat 29 Mei 2020, Cara Sensus Online ?

Adapun sebesar 85,73 persen kualitas data yang diisikan termasuk dalam kualitas Grade A atau sangat baik dan Grade B atau baik.

Badan Pusat Statistik (BPS) pun mengimbau masyarakat Indonesia untuk segera mencatatkan diri sebelum periode sensus penduduk online ini berakhir.

Perhelatan Sensus Penduduk Online akan berakhir pada 29 Mei. Masih ada waktu 2 hari bagi Anda dan keluarga untuk mencatatkan diri.

Lantas, bagaimana cara mengisi sensus penduduk online?

 www.sensus.bps.go.id Login untuk Sensus Online, Kapan Batas Waktu Sensus Penduduk 2020 ?

Cara isi sensus penduduk online 2020

Sebelum melakukan pengisian online, penduduk perlu menyiapkan dua dokumen yakni Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved