Virus Corona Masuk Kalbar

Bhabinkamtibmas Desa Padang Tikar 2 Kawal Pendistribusian Bansos Pemkab Kubu Raya

Sebanyak 118 karung atau sekitar 5 ton langsung dikawal oleh Bhabinkamtibmas Desa Padang Tikar 2 dalam perjalanan dari Rasau Jaya.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
KAWAL - Bhabinkamtibmas Desa Padang Tikar 2, Polres Kubu Raya, Aiptu Edi mengawal penyalurkan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat Kecamatan Batu Ampar yang terdampak Covid-19, Selasa (19/5/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Bhabinkamtibmas Desa Padang Tikar 2, Polres Kubu Raya, Aiptu Edi mengawal penyalurkan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat Kecamatan Batu Ampar yang terdampak Covid-19, Selasa (19/5/2020).

Dalam pendistribusiannya sebanyak 118 karung atau sekitar 5 ton langsung dikawal oleh Bhabinkamtibmas Desa Padang Tikar 2 dalam perjalanan dari Rasau Jaya menuju Pelabuhan Padang Tikar 2.

Bhabinkamtibmas Desa Padang Tikar 2, Aiptu Edi menjelaskan bahwa bantuan yang datang dari Pemerintah Kabupaten Kubu Raya sebanyak 5 ton yang diperuntukan bagi masyarakat Kecamatan Batu Ampar yang belum mendapatkan bantuan pada tahap lalu.

“Sehingga nantinya para Kades mendata ulang masyarakatnya yang belum mendapatkan bantuan teraebut, dan untuk sementara beras kita simpan di gudang Kantor Camat Batu Ampar sampai para Kades selesai mendata," ucap Bhabinkamtibmas.

Personel Gabungan Polresta Pontianak Laksanakan Patroli dan Imbauan Patuhi Protokol Kesehatan

Ia berharap penyaluran Bansos dari Pemerintah Kabupaten Kubu Raya ini tepat sasaran dan sesuai peruntukan. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved