Virus Corona Masuk Kalbar

Kapos Polisi BKPM Tanjung Pura Polsek Pontianak Kota Ipda Fahrudin Berikan Imbauan di Pasar Tengah

Pengunjung yang datang ke pasar tersebut terlihat datang berbelanja untuk membeli barang keperluan sehari-hari

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
IMBAU - Kapos Polisi BKPM Tanjung Pura Polsek Pontianak Kota Ipda Fahrudin bersama dengan anggotanya memberikan imbauan Kamtibmas dan Imbauan tentang pencegahan penyebaran Covid -19 kepada warga yang berkunjung di Pasar Tengah, Selasa (19/5/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Di tengah adanya wabah Covid-19, aktivitas warga masyarakat di wilayah Pasar Tengah Pontianak terlihat begitu ramai dan padat oleh pengunjung yang datang ke pasar tersebut.

Pengunjung yang datang ke pasar tersebut terlihat datang berbelanja untuk membeli barang keperluan sehari-hari maupun keperluan dalam menjelang hari raya Idulfitri 1441 H.

Menindaklanjuti hal tersebut Kapos Polisi BKPM Tanjung Pura Polsek Pontianak Kota Ipda Fahrudin bersama dengan anggotanya memberikan imbauan Kamtibmas dan Imbauan tentang pencegahan penyebaran Covid -19 kepada warga yang berkunjung di Pasar Tengah, Selasa (19/5/2020).

Di tempat berbeda Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu MP Simanjuntak menjelaskan bahwa pihaknya terus selalu mengimbau kepada warga masyarakat untuk selalu waspada terhadap covid-19 dimana pun dan kapan pun.

BREAKING NEWS - Anak Bawah Umur Diduga Disetubuhi Ayah Kandung Hingga Hamil 6 Bulan di Sekadau

Lanjut Simanjuntak, bahwa personel Pos Polisi BKPM Tanjung Pura Polsek Pontianak Kota terus menerus setiap harinya memberikan imbauan Kamtibmas maupun imbauan tentang pencegahan penyebaran Covid -19, dengan cara mengimbau bagi pengunjung yang datang agar tetap selalu memakai atau mengunakan masker di area pasar tersebut.

“Semoga saja dengan adanya imbauan tersebut pengunjung yang datang ke pasar tersebut dapat mematuhi apa yang disampaikan oleh personel pos polisi BKPM Tanjung Pura Polsek Pontianak Kota," tutup Simanjuntak. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved