Bhabinkamtibmas Sebubus Kawal Penyaluran BLT DD Tahap 1

Gelombang pertama terdiri dari 5 Dusun dan gelombang kedua dari 5 dusun dari 10 Dusun di Desa Sebubus.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
KAWAL - Bhabinkamtibmas Sebubus Bripka Muriadi S.I.P membantu mengamankan dan mengawal jalannya penyaluran BLT-DD di aula pertemuan kantor desa sebubus, Selasa, (19/5/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Dengan luasnya wilayah desa Sebubus serta cukup ramainya data masyarakat penerima bantuan BLT-DD Desa Sebubus hingga 327 KK, sehingga penyaluran BLT-DD di bagi menjadi dua gelombang.

Gelombang pertama terdiri dari 5 Dusun dan gelombang kedua dari 5 dusun dari 10 Dusun di Desa Sebubus.

Guna memastikan jalannya penyaluran bantuan BLT-DD dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar serta tidak terjadi penumpukan dan kerumunan dari warga penerima manfaat, Bhabinkamtibmas Sebubus Bripka Muriadi S.I.P membantu mengamankan dan mengawal jalannya penyaluran BLT-DD di aula pertemuan kantor desa sebubus, Selasa, (19/5/2020).

Selain itu, hal-hal yang perlu diperhatikan dalam penyaluran bantuan BLT-DD adalah dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti menjaga jarak (physical distancing) serta mewajibkan masyarakat penerima bantuan BLT-DD untuk menggunakan masker.

BREAKING NEWS - Anak Bawah Umur Diduga Disetubuhi Ayah Kandung Hingga Hamil 6 Bulan di Sekadau

Bripka Muriadi S.I.P juga melakukan pengecekan terhadap BLT-DD yang tersalurkan guna memastikan tidak terjadi pemotongan.

“Sesuai dengan apa yang disampaikan oleh kepala Desa Sebubus Irpan Riadi, Se. SY bahwa dana bantuan dari dana desa /BLT-DD tahap I sejumlah Rp 600 ribu tanpa ada pemotongan seperser pun,” ungkapnya. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved