K Pop

Dispatch Laporkan Jungkook BTS, Cha Eun Woo, Jaehyun dan Mingyu ke Klub Itaewon Saat Pandemi Corona

Mereka adalah Jungkook BTS, Jaehyun NCT, Cha Eun Woo ASTRO, dan Mingyu Seventeen semuanya dikabarkan berada di sebuah klub di Itaewon

Allkpop
Dispatch Laporkan Jungkook BTS, Cha Eun Woo, Jaehyun dan Mingyu ke Klub Itaewon Saat Pandemi Corona 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Dispatch kembali membuat kabar menghebohkan soal sejumlah idol K-Pop.

Kali ini bukan tentang skandal asmara sang idol melainkan sejumlah idol K-Pop ini kepergok tengah berada di sebuah klub malam di Itaewon saat pandemi Covid-19.

Mereka adalah Jungkook BTS, Jaehyun NCT, Cha Eun Woo ASTRO, dan Mingyu Seventeen semuanya dikabarkan berada di sebuah klub  di Itaewon selama wabah virus Corona.

Sementara Itaewon saat ini disebut sebagai kluster baru virus corona gelombang kedua di Korea Selatan setelah salah satu pengunjung klub terbukti positif dan sempat melakukan kunjungan ke klub lainnya.

Dispatch melaporkan bahwa empat idol kelahiran tahun 97 tersebut  berada di klub Itaewon selama gelombang baru virus corona.

KABAR Baik Bagi Pecinta Drakor, JTBC Akan Tayangkan Siaran Khusus The World of The Married Pekan Ini

Dilansir dari Allkpop, Jungkook BTS, Mingyu Seventeen, Jaehyun NCT, dan Cha Eun Woo ASTRO dalam desas-desus 'Itaewon Idols' yang telah mengunjungi klub pada 25 April.

Keempat dimulai di sebuah restoran, dan pergi ke dua klub yang berbeda.

Namun, setelah gelombang infeksi virus dimulai dari klub-klub di Itaewon dan Korea Selatan mengalami infeksi dengan tingkat keparahan di angka 4, pemerintah mewajibkan semua yang telah mengunjungi klub-klub di Itaewon dari 24 April hingga 6 Mei 2020 untuk tetap di rumah selama 14 hari.

Menurut Dispatch, empat idol ini telah melakukan tes virus corona dan hasilnya negatif.

Meski begitu, karena virus corona bisa dormant atau ‘tidur’ hingga 14 hari, maka keempatnya harus mengisolasi diri di rumah hingga 10 Mei 2020

Halaman
123
Penulis: Dhita Mutiasari
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved