Breaking News:

Minat Siswa Cukup Besar Terhadap Catur, Supriyadi: Berharap Lebih Banyak Turnamen

Saya berharap dengan tingginya kuantitas pertandingan ini bisa meningkatkan kualitas pecatur khususnya di Kalbar

Penulis: - | Editor: Jamadin
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Herman Suryadi saat mengikuti pertandingan Catur 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK- Pertandingan catur Online yang diadakan oleh Fakultas Ekonomi Universitas Panca Bhakti Pontianak mendapat respon cukup baik dari para pecatur muda di kota Pontianak dan sekitarnya.

Hal ini diungkapkan oleh Wasit pertandingan yang juga merupakan atlet catur senior yang tergabung dalam Bidak Khatulistiwa Chess Club (BKCC) yaitu, Herman Supriyadi.

"Saya melihat minat pecatur muda cukup tinggi, kemampuannya juga cukup bagus dan saya rasa  Nelson yang merupakan pemenang pertandingan kali ini sudah bisa dipersiapkan untuk tingkat Nasional" ungkap Herman Supriyadi.

Selain itu Supriyadi juga mengatakan bahwa selama masa Covid-19 perlu diadakannya pertandingan catur sejenis agar dapat mencari lebih banyak bibit pecatur muda di Kalbar.

" Saya rasa turnamen online ini jadi satu diantara cara mencari bibit pecatur muda serta memuaskan hasrat pecatur yang tidak bisa melakukan pertandingan selama masa darurat Covid-19 ini" imbuh Herman Supriyadi.

"Saya berharap dengan tingginya kuantitas pertandingan ini bisa meningkatkan kualitas pecatur khususnya di Kalbar," jelas  Herman Supriyadi.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved