Breaking News:

Pembangunan Gedung Auditorium UPB Pontianak Mencapai 60 Persen

Melihat situasi wabah seperti ini membuat UPB tidak memperkirakan kapan akan mulai membangun beberapa fasilitas yang sudah direncanakan.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Logo UPB Pontianak 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat di Lingkungan Kampus.

Universitas Panca Bhakti (UPB) Pontianak terus melakukan pembangunan fasilitas pelayanan publik seperti yang saat ini dilakukan yaitu pembangunan gedung Rektorat, Auditorium, dan Masjid.

Kepala Unit Pusdatin UPB, Khairullah mengatakan bahwa saat ini pembangunan fasilitas pelayanan ada yang sudah hampir selesai dan ada pula yang masih dalam tahap pembangunan.

WASPADA Modus Baru Pembobolan Rekening Bank di Tengah Pandemi Covid-19, Ini Tips dari Mandiri

"Untuk pembangunan gedung rektorat baru sekitar 45 persen, kalo auditorium sudah 60 persen , sedangkan untuk masjid tinggal penyelesaian akhir saja" ungkap Khairullah. 

Meski tetap melakukan pembangunan selama masa pandemi covid-19, Khairul menyatakan bahwa pembangunan yang ini merupakan lanjutan dari sebelum pandemi sehingga segera diselesaikan.

Sedangkan beberapa fasilitas lain yang harusnya dibangun pada tahun 2020 ini terpaksa ditunda hingga situasi membaik seperti gedung olahraga dan fasilitas umum lainnya.

"Ini hanya sebagian saja karena memang sudah terlanjur jalan, sedangkan untuk sport center, gedung terpadu, waterfront dan jogging track kami tunda pembangunannya. Karena menunggumu situasi membaik baru memulai pembangunan" lanjutnya.

Melihat situasi wabah seperti ini membuat UPB tidak memperkirakan kapan akan mulai membangun beberapa fasilitas yang sudah direncanakan, hanya bisa menunggu dan berharap wabah segera berlalu sehingga perencanaan pembangunan dapat terlaksana sesuai harapan.

"Kami berharap agar wabah segera berakhir sehingga penundaan pembangunan tidak semakin berkepanjangan, dan dapat terselesaikan sesuai harapan walau tidak sesuai target awal" jelasnya. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Ni Made Gunarsih
Editor: Maudy Asri Gita Utami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved