www.light up.id Login Listrik Gratis 900 VA dan 1300 Gagal Terus?, Ini Solusi Listrik Gratis Lightup

akan ada 20 ribu orang pertama yang ditargetkan menjadi penerima program 'listrik gratis' senilai Rp 100 ribu per bulan dalam program gerakan #Lightup

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/OFFICIAL LIGHT UP
www.light up.id Login Listrik Gratis 900 VA dan 1300 Gagal Terus?, Ini Solusi Listrik Gratis Lightup 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Kolaborasi antara Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) dengan PT PLN dan berbagai lembaga lainnya memungkinkan masyarakat terdampak yang membutuhkan bantuan bisa menikmati 'insentif' listrik gratis. 

Ada 'insentif' sebesar Rp 100 ribu untuk biaya listrik yang akan diberikan kepada masyarakat yang dianggap memenuhi kualifikasi sebagai penerima program ini. 

Masyarakat yang berminatpun bisa mendaftarkan dirinya di program ini. 

KLIK stimulus.pln.co.id Cara Cepat Klaim Token Listrik Gratis Periode Mei 2020 WA PLN 08122-123-123

Caranya, yakni dengan mengunjungi laman web resmi Lightup, di www.lightup.id, dengan mengisi semua data yang diperlukan. 

Proses pendaftaran pun sudah mulai dibuka pada Jumat (01/05/2020) ini. 

“Kabar baik untuk kita semua. Mulai besok, 1 Mei 2020 pukul 00.00 pendaftaran untuk penerima donasi #LightUpIndonesia sudah dibuka untuk masyarakat umum,"

"Program LightUp berlangsung dari bulan April hingga Juni 2020. Pendaftaran untuk pelanggan PLN prabayar dan pascabayar akan dibuka setiap tanggal 1-7 pada bulan berjalan dengan kuota 20.000 ID pelanggan yang terdaftar dan tergantung pada donasi yang sudah terkumpul.

CARA Mudah Klaim Token Listrik Gratis Mei 2020 - Chat WA ke 08122-123-123 atau Login www.pln.co.id

"Ikuti alur pendaftaran dalam lightup.id. Mohon diperhatikan bahwa pendaftaran hanya melalui halaman tersebut dan tidak bisa melalui media sosial. Informasi mengenai syarat dan ketentuan juga dapat dilihat di website lightup.id. Sebarkan kabar ini kepada keluarga, teman, dan kerabat yang membutuhkan bantuan,"

"Semoga gerakan baik ini bisa menginspirasi kita semua untuk tetap membantu sesama di masa pandemi yang gelap ini,” tulis Admin, Kamis (30/4/2020) malam WIB.

Dikutip dari Instagram resmi YCAB, akan ada 20 ribu orang pertama yang ditargetkan menjadi penerima program 'listrik gratis' senilai Rp 100 ribu per bulan dalam program gerakan #Lightup ini. 

Halaman
1234
Penulis: Ishak
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved