Breaking News:

Info Polda Kalbar

Sebagai Bentuk Kepedulian di Tengah Corona, Propam Polres Ketapang Bagikan Nasi Kotak dan Sembako

Kapolres Ketapang AKBP R.S. Handoyo S.I.K.,M.Si Melalui PS Kasi Propam Bripka Erwandi mengungkapkan, pembagian sembako

Sebagai Bentuk Kepedulian di Tengah Corona, Propam Polres Ketapang Bagikan Nasi Kotak dan Sembako
TRIBUN/ISTIMEWA
Propam Polres Ketapang Bagikan nasi kotak dan sembako

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan ditengah mewabahnya pandemi Corona Virus (Covid-19), Propam Polres Ketapang menggelar Bakti Sosial pembagian nasi kotak dan Sembako kepada warga kurang mampu di Kota Ketapang khususnya kecamatan delta pawan.

Kapolres Ketapang AKBP R.S. Handoyo S.I.K.,M.Si Melalui PS Kasi Propam Bripka Erwandi mengungkapkan, pembagian sembako kepada warga terdampak merupakan wujud kepedulian Si Propam Polres Ketapang Kepada Warga Ketapang guna meringankan beban mereka.

“Kita salurkan sembako bagi keluarga kurang mampu merasakan dampak wabah covid -19 yang mana paket nasi kotak dan juga sembako terdiri dari 5 kg beras dan telur ayam dan minyak kelapa dengan kegiatan ini kita harapkan bisa membawa manfaat untuk meringankan beban hidup warga terdampak covid 19,” jelas Bripka Erwandi.

Bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Kapolsek Singkawang Selatan Bagikan Nasi Kotak Dapur Lapangan

Dengan adanya pemberlakukan stay at home atau di rumah saja untuk mencegah penyebaran virus Corona, maka tentunya berdampak pula terhadap perekonomian masyarakat, maka dari itu untuk mengatasi kesulitan masyarakat, Si Propam Polres Ketapang menggelar bakti sosial.

Adapun sasaran pembagian sembako ini yaitu warga terdampak Covid-19 Ini adalah Warga kurang mampu dan tukang bersih-bersih maupun tukang parkir yang terdampak langsung akibat Penyebaran wabah virus corona Covid-19.

Bripka Erwandi Selaku PS Kasi Propam berharap, agar warga tetap mentaati himbauan dari pemerintah, tetap menjaga kesehatan.

"Tidak keluar rumah bila tidak penting, tetap memakai masker bila keluar rumah serta rajin mencuci tangan,”ucap Erwandi.

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved