Advetorial

Bhakti Sosial Xing Fu Bantu Pasien Penderita Gangguan Pendengaran dan Penyakit Kanker

Kali ini Tim Xing Fu memberikan bantuan berupa 1 (satu) set alat bantu dengar agar bisa merangsang Grezia untuk belajar berbicara

Tribunpontianak/istimewa
Penyerahan bantuan alat bantu dengar diterima oleh kedua orang tua Grezia Trifena, diserahkan bersama oleh bapak Lim Weng Khun, Yap Cie Hun, Djono dan Anthony Phiau 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ditengah-tengah situasi pandemi Covid 19, tidak mengurangi niat Tim Sosial Xing Fu tetap melaksanakan tugas sosialnya.

Pada hari Sabtu, 18 April 2020, dengan dipimpin Bapak Ketua Yap Cie Hun memberikan bantuan kepada Grezia Trifena (2 th), tinggal di Jl. Budi Utomo, Komplek Taman Anggrek Blok J No 01, yang menderita gangguan pendengaran yaitu tuli syaraf karena sel-sel rambut getar tidak berfungsi normal sehingga sampai saat ini belum bisa berbicara.

Pekerjaan ayahnya sebagai pemungut kardus dan barang plastik berkas, sedangkan ibunya sebagai guru honorer.

Kali ini Tim Xing Fu memberikan bantuan berupa 1 (satu) set alat bantu dengar agar bisa merangsang Grezia untuk belajar berbicara, sesuai saran dari dokter THTnya.

Komunitas Insan Bahagia Xing Fu Menyalurkan Bantuan Untuk Pengecer dan Loper Koran Tribun Pontianak

Penyerahan bantuan kepada sdr Lin Ku diserahkan oleh bapak Phang Jung Khiong
Penyerahan bantuan kepada sdr Lin Ku diserahkan oleh bapak Phang Jung Khiong (Tribunpontianak/istimewa)

Bantuan diterima oleh kedua orang tuanya yakni bapak Klaudius Hartono dan ibu Sunarti dan diserahkan bersama oleh bapak Lim Weng Khun, Yap Cie Hun, Djono dan Anthony Phiau, bantuan tersebut atas rekomendasi dari Djono.

Sebelumnya pada hari Kamis, 16 April 2020, Tim Xing Fu juga memberikan bantuan kepada Lin Ku (51 th) alamat di Komplek Villa Ria yang menderita penyakit kanker.

Bantuan diserahkan oleh bapak Phang Jung Khiong atas rekomendasi dari Ng Seng Chuan.

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved