Breaking News:

UPB Pontianak Targetkan 1000 Mahasiswa Baru

Adapun proses pelaksanaan tes penerimaan juga dilakukan secara daring sehingga calon mahasiswa tidak perlulah datang ke Kampus

TRIBUNPONTIANAK/MAUDY ASRI GITA UTAMI
Ilustrasi mahasiswa 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK - Universitas Panca Bhakti (UPB) Pontianak sebagai satu di antara Universitas Swasta yang cukup dikenal oleh masyarakat Kalimantan Barat, saat ini sudah memulai masa penerimaan siswa baru tahun ajaran 2020/2021.

Penerimaan mahasiswa baru sebenarnya sudah mulai dibuka pada bulan Februari lalu, menggunakan sistem penerimaan secara daring sehingga mempermudah calon mahasiswa yang berasal dari luar kota Pontianak untuk mendaftar.

" Untuk tahun akademik 2020/2021 ini UPB menargetkan menampung sekitar 1000 mahasiswa baru dari 4 Fakultas yang ada" ungkap Maya selaku staff BAAK UPB.

Adapun proses pelaksanaan tes penerimaan juga dilakukan secara daring sehingga calon mahasiswa tidak perlulah datang ke Kampus mengingat saat ini Pandemi Covid-19 sedang melanda.

Berikut Profil Singkat Rektor UPB, Purwanto

Adapun proses penerimaan mahasiswa baru dilakukan dalam 4 gelombang dengan memberikan potongan pada pendaftar tercepat setiap gelombang yang dibatasi oleh Universitas.

Untuk masa pendaftaran sendiri dibuka hingga akhir September dan bisa saja diperpanjang jika dibutuhkan mengingat situasi saat ini.

" Untuk saat ini kami melakukan penerimaan mahasiswa baru hingga September mendatang tetapi bisa saja penerimaan mahasiswa diperpanjang jika memungkinkan menginat situasi saat ini" lanjut Maya.

Untuk informasi pendaftaran dan seleksi peserta calon mahasiswa bisa melihat melalui laman www.upb.ac.id semua data dan kelengkapan berkas yang dibutuhkan terdapat didalamnya. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

--

Penulis: Ni Made Gunarsih
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved