Breaking News:

Kebakaran Rumah

BREAKING NEWS - Kebakaran Nyaris Ratakan Rumah Warga di Bengkayang, Kejutkan Pemilik Tengah Tertidur

Kemudian Tampuakng istri Midun pun segera berlari keluar rumah dan berteriak minta tolong kepada warga sekitar untuk memadamkan api.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/Polsek Lumar
Petugas damkar bersama Polsek Lumar dan prajurit Yonzipur sedang melakukan pemadaman api kebakaran rumah di dusun Sekinyak desa Belimbing Lumar, Bengkayang, Kalbar, Jumat (17/4/2020) siang sekitar pukul 12.10 WIB 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Satu unit rumah di dusun Sekinyak Desa Belimbing Kecamatan Lumar, Bengkayang Kalbar nyaris rata di lalap "si jago" merah pada Jumat (17/4/2020) siang sekitar pukul 12.10 WIB.

Diketahui rumah milik Midun (60) tersebut terbakar di saat Istrinya sedang tidur siang, namun dikagetkan saat mengetahui ada api yang sedang membakar bagian atas rumahnya.

Kemudian Tampuakng istri Midun pun segera berlari keluar rumah dan berteriak minta tolong kepada warga sekitar untuk memadamkan api.

Kapolsek Lumar Ipda Sunarli menuturkan kebakaran tersebut menghanguskan bagian atap rumah, saat itu istri Midun pemilik rumah sedang tidur siang, sementara Midun sedang berada berada di Ladang.

"Kebakaran menghanguskan bagian atas dan menurut keterangan pemilik rumah akibat kebakaran ini dirinya mengalami kerugian materi sekitar 150 juta,"kata kapolsek Lumar.

Cara Personel Polsek Monterado Jaga Kebugaran Tubuh dengan Rutin Senam Pagi

BREAKING NEWS - Gubernur Sutarmidji Sampaikan Kemungkinan Pontianak Terapkan PSBB Akibat Covid-19

Dikatakannya petugas damkar dari BNPB dan BPKB bengkayang sempat datang melakukan pemadaman, dan didukung dari Prajurit TNI AD dari Yonzipur memberikan dukungan.

Lanjutnya, tim Reskrim Polsek Lumar sudah mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP, selanjutnya masih di lakukan penyelidikan dengan meminta keterangan dari sejumlah saksi.

"Kebakaran rumah itu tak ada korban jiwa, hanya kerugian materi karena menghanguskan bagian atas rumah, saat ini sedang di selidiki penyebabnya,"pungkasnya. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved