Babinsa Koramil Kapuas Jalin Komsos Pasca TMMD Berakhir

Suroto mengajak masyarakat selalu bersama-sama dalam setiap kegiatan untuk menjaga hasil pembangunan yang telah dikerjakan selama pelaksanaan TMMD

Dok. Kodim Sanggau.
Babinsa Koramil 1204-01/Kapuas Kopda Suroto terus menjalin Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga Dusun Jonti, Rabu (15/4/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU-Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Perbatasan (Regtas) ke-107 Kodim 1204/Sanggau di Dusun Jonti, Desa Sungai Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, sudah berakhir atau purna tugas.

Kendati begitu Babinsa Koramil 1204-01/Kapuas Kopda Suroto terus menjalin Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga setempat, Rabu (15/4/2020).

Kopda Suroto mengajak masyarakat selalu bersama-sama dalam setiap kegiatan untuk menjaga hasil pembangunan yang telah dikerjakan selama pelaksanaan TMMD.

Potret Kedekatan Babinsa Bersama Warga Dusun Jonti

"Dengan Purna Tugas semua anggota Satgas telah kembali ke satuannya masing-masing, berarti apa yang sudah dikerjakan oleh TNI berarti tanggungjawab merawat, menjaga yang sudah dikerjakan agar dapat bertahan lama,"katanya.

Warga setempat, Bruno Kincung menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI yang telah bersama-sama dengan masyarakat membangun desa Sei Batu.

"Kami akan merawat dan menjaga terus secara bersama-sama dengan warga lainnya,"ujarnya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved