Potret Kedekatan Babinsa Bersama Warga Dusun Jonti

sehingga transportasi lancar dan sekarang warga lebih mudah bila akan berkunjung ke rumah saudara atau keluarganya yang ada di Desa sebelah

Dok. Kodim Sanggau.
Anggota TNI dari Kodim 1204/Sanggau Serka Ardi dan Sertu Solihin yang tergabung dalam Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Perbatasan Ke-107 TA 2020 Kodim 1204/Sanggau, makan siang bersama di rumah satu diantara warga di Dusun Jonti, Desa Sei Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Rabu (15/4/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU-Anggota TNI dari Kodim 1204/Sanggau Serka Ardi dan Sertu Solihin yang tergabung dalam Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Perbatasan Ke-107 TA 2020 Kodim 1204/Sanggau, mendapat kehormatan untuk makan siang bersama di rumah satu diantara warga di Dusun Jonti, Desa Sei Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Rabu (15/4/2020).

Kegiatan TMMD Regtas ke-107 sudah selesai sejak tanggal 14 April 2020. Namun kebersamaan masih terlihat, Sebelum Serka Ardi pamitan untuk kembali ke Satuan Kodim 1204/Sanggau, diundang makan siang bersama di rumah Bapak Saparudin (55).

Ia mengucapkan terima kasih kepada TNI yang telah membangun jalan, jembatan dan fasilitas lain di Dusun Jonti. Kami semua sangat senang dengan keberadan TNI disini.

Banyak hal yang dapat kami ambil hikmahnya selama TNI melaksanakan tugas TMMD di dusun ini.

"Sekarang jalan sudah bagus, sehingga transportasi lancar dan sekarang warga lebih mudah bila akan berkunjung ke rumah saudara atau keluarganya yang ada di Desa sebelah,"kata Saparudin.

TMMD Selesai, Babinsa Tetap Jalin Komsos Bersama Anak-anak Dusun Sekura

Serka Ardi menyampaikan bahwa Kami dari Kodim 1204/Sanggau juga mengucapkan terima kepada semua warga yang telah bergotong royong, kerja bakti dan kegiatanya lainnya, sehingga semua kegiatan yang menjadi sasaran TMMD Regtas ke 107 dapat diselesaikan semuanya sesuai waktu yang telah ditentukan.

"Dan berjalan lancar, ini adalah berkat kerja sama warga dengan TNI. Semoga dengan telah berakhirnya TMMD ini tidak menyurutkan warga untuk tetap melaksanakan gotong royong di dusun Jonti khususnya,"jelasnya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved