SK Kepengurusan Golkar

Beby Nailufa Tegaskan Siap Maju Ketua DPD Golkar Pontianak

Ia menyebutkan tentunya bersama-sama mempunyai niat baik untuk membesarkan partai, diantaranya ialah dengan menjadi Ketua DPD

IST / Beby
Ketua Harian DPD Partai Golkar Kota Pontianak, Beby Nailufa. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua Harian DPD Partai Golkar Kota Pontianak, Beby Nailufa menyatakan kesiapannya untuk maju menjadi Ketua DPD Golkar Kota Pontianak.

Sebagai kader Golkar, ia menyebutkan tentunya bersama-sama mempunyai niat baik untuk membesarkan partai, diantaranya ialah dengan menjadi Ketua DPD.

"Kesiapan saya terkait ini memang sudah lama saya menginginkan untuk berkiprah, berbuat lebih terkait Golkar Kota Pontianak yang dimana saya sudah cukup lama berkecimpung di Partai Golkar," jelasnya, Senin (13/04/2020) kepada Tribun.

Terlebih, kata dia, telah ada modal kaderisasi di Golkar dan sekarang menjabat sebagai Ketua Harian.

"Mewakili gender, perempuan, tentunya beban dan amanah dari kader Golkar untuk bisa memberikan semangat baru di Golkar Kota," ujarnya.

Zulkarnaen Siregar Ambil Formulir Jadi Calon Ketua DPD Partai Golkar

"Jika saya diberikan kesempatan untuk menjadi Ketua Golkar Kota tentunya sejarah bagi Golkar pertama di Kalbar dan Pontianak dipimpin perempuan," tambah Beby.

Untuk itu, Anggota DPRD Kota Pontianak ini pun menerangkan dirinya telah melakukan loby-loby kepada para pemegang suara untuk menyalurkan niatnya sebagai Ketua Golkar Pontianak.

Golkar, kata dia, merupakan partai yang pengkaderan sehingga untuk duduk jadi ketua tidak bisa langsung serta merta, namun harus melakukan pendekatan dan komunikasi hingga ke tingkat bawah.

"Kedepan tentu kami ingin mengembalikan kejayaan Golkar, mengembalikan jumlah perolehan kursi dan kembali bisa membentuk satu fraksi. Ini bukan hal yang gampang, ini butuh kerjasama dan semangat baru," terangnya.

"Saya sebagai kader muda tentunya juga mewakili agar bagaimana peran pemuda diperlukan, bisa dilihat dari kemenangan Bang Maman bahwa semangat dan gelora kaum muda terus sampai ke daerah-daerah dan menjadikan pertanda kebangkitan Golkar di Kalbar," pungkas Beby.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Pontianak, Mansyur AR yang disebut Heri Mustamin berpotensi untuk maju masih enggan berkomentar terkait kesiapan dirinya maju sebagai Ketua DPD Golkar Kota Pontianak.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved