Musda Partai Golkar Kalbar

Zulkarnaen Siregar Ambil Formulir Jadi Calon Ketua DPD Partai Golkar

"Saya siap maju, dan mempersiapkan diri maju dengan cara yang baik dan santun, tidak money politik," kata Zul, Kamis (27/02/2020).

Zulkarnaen Siregar Ambil Formulir Jadi Calon Ketua DPD Partai Golkar
Tribunpontianak.co.id/Ridho Panji Pradana
Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Kalbar, Zulkarnaen Siregar saat mengambil langsung formulir pendaftaran untuk menjadi calon Ketua DPD Partai Golkar Kalbar periode 2020-2025 di Gedung Zamrud Pontianak, Kamis (27/02/2020). 

PONTIANAK - Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Kalbar, Zulkarnaen Siregar mengambil langsung formulir pendaftaran untuk menjadi calon Ketua DPD Partai Golkar Kalbar periode 2020-2025 di Gedung Zamrud Pontianak, Kamis (27/02/2020).

Kedatangan Zulkarnaen Siregar disambut oleh Ketua dan Sekretaris SC Musda DPD Partai Golkar Kalbar, Sukarsi SH dan H Usmandy.

"Saya siap maju, dan mempersiapkan diri maju dengan cara yang baik dan santun, tidak money politik," kata Zul, Kamis (27/02/2020).

Ia pun menerangkan tentu melakukan konsolidasi dengan para pemilik suara di Musda.

"Konsolidasi saya terhadap semua Kabupaten Kota akan saya laksanakan, itu rahasia ndak perlu disampaikan ke siapapun," jelasnya.

Diwakilkan, Tiga Bakal Calon Ketua DPD Golkar Kalbar Ambil Formulir

Bang Zul, sapaan akrabnya pun meyakini akan mendapatkan syarat dukungan minimal agar menjadi calon Ketua Golkar.

"Wajib kalau mau maju harus memenuhi 30 persen minimal suara, mudah-mudahan saya 80 persen, selesaikan," tegasnya.

Sementara itu, Ketua SC Musda DPD Partai Golkar Kalbar, Sukarsi, SH mengungkapkan semua kader punya potensi.

"Kader Partai Golkar banyak, multitalent, punya kemampuan, kapasitas, kapabilitas, sangat banyak, dan partai Golkar terbuka, siapapun boleh sepanjang telah memenuhi persyaratan yang telah ditentukan dalam juklak," jelasnya.

Dengan hari ini, ia pun mengatakan sudah ada empat bakal calon mengambil formulir pendaftaran yakni H Ria Norsan, Adang Gunawan, Naman Abdurahman dan Zulkarnaen Siregar.

Halaman
12
Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved