Info Polda Kalbar

Warga Bersyukur Dapat Bantuan Sembako dari Polsek Sejangkung Sambas

Dengan harga karet Rp 4 ribu Perkilo membuat warga sangat tertekan untuk perjuangan melawan covid- 19.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/ Polres Sambas
Kapolsek Sejangkung Ipda Agus Ganjar Nugraha bersama anggota dan Bhabinkamtibmas Polsek Sejangkung bersilaturahmi kepada warga dan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Sejangkung Kamis (9/4/2020) 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dalam proses percepatan pencegahan penularan wabah virus covid-19, Kapolsek Sejangkung Ipda Agus Ganjar Nugraha terketuk hatinya dan berbagi sesama pada saat masa sulit dalam perjuangan warga melawan penyebaran wabah virus covid -19.

Kapolsek Sejangkung Ipda Agus Ganjar Nugraha bersama anggota dan Bhabinkamtibmas Polsek Sejangkung bersilaturahmi kepada warga dan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Sejangkung Kamis (09/04/2020)

Uluran tangan berupa Sembako sangat dibutuhkan oleh warga pada masa sulit warga dalam perjuangan melawan penularan wabah covid- 19, ditambah harga sembako yang kian melonjak dan warga di paksa untuk berdiam diri di rumah. 

Kenyataan pahit juga tergambarkan dengan anjloknya harga pasar karet dunia, dapat diketahui mayoritas masyarakat Desa Setalik, di Kecamatan Sejangkung merupakan petani karet.

Dengan harga karet Rp 4 ribu Perkilo  membuat warga sangat tertekan untuk perjuangan melawan covid- 19.

Hari ke-5 Ops Keselamatan 2020, PJR Polda Kalbar Beri Imbauan Terkait Pencegahan Covid-19

"Ucapan terima kasih atas perhatian serta kepedulian Kapolsek Sejangkung bersama anggotanya terhadap warga, uluran tangan akan sangat meringankan beban warga melawan penularan covid-19," ujar salah satu di antara warga penerima bantuan.

“Warga desa setalik mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Kapolsek Sejangkung dan semua petugas kepolisian di Polsek Sejangkung Polres Sambas kepada kami. 

Saya benar-benar tidak menyangka dapat bantuan Sembako seperti ini. Semoga apa yang diberikan bapak-bapak polisi kepada keluarga kami, mendapat balasan yang banyak dari Allah SWT,” tukasnya. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved