Virus Corona Masuk Kalbar

BREAKING NEWS - Kabar Baik, ODP Virus Corona Sambas Kalbar Berkurang 98, Atbah Berdoa 1 PDP Negatif

Sedangkan untuk satu Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di RSUD Sambas, Atbah berharap agar segera sembuh, dan hasil tesnya negatif.

TRIBUNPONTIANAK/M WAWAN GUNAWAN
Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili saat melaksanakan Konferensi Pers, dengan di dampingi oleh Sekda Sambas Ferry Madagaskar, Staf Ahli Bupati Sambas Ibrahim dan dr I Ketut Sukarja, dan PLT Sekretaris Dinas Kesehatan dr Ganjar Eko Prabowo di Kantor Bupati Sambas, Kamis (2/4/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili memimpin langsung konferensi pers bertempat di Kantor Bupati Sambas, Kalimantan Barat, Kamis (2/4/2020).

Atbah turut di dampingi oleh Sekda Sambas Ferry Madagaskar, Staf Ahli Bupati Sambas Ibrahim dan dr I Ketut Sukarja, dan PLT Sekretaris Dinas Kesehatan dr Ganjar Eko Prabowo.

Ia ungkapkan, saat ini semua upaya telah dilakukan oleh Pemkab Sambas.

Mulai dari penyemprotan disinfektan hingga pemeriksaan dan lain-lain.

Satu Pasien Positif Covid-19 di Ketapang, Pemda Tetapkan Status Tanggap Darurat

"Upaya ini (pemeriksaan-red) akan terus kita lakukan, di semua pintu akan kita jaga. Bukan hanya antar negara, akan tetapi juga di batas Kabupaten, dan ini sudah kita lakukan."

"Dan termasuk di pelabuhan Sintete, sudah di lakukan oleh kawan-kawan di pelabuhan," ujarnya, Kamis (2/4/2020).

Pada kesempatan itu, ia juga menyampaikan kabar baik untuk masyarakat Sambas.

Dimana saat ini jumlah Orang Dengan Pemantauan (ODP) di Sambas sudah berkurang sebanyak 98 orang.

"Alhamdulillah ODP kita saat ini sudah berkurang, dan mereka akan melaksanakan isolasi mandiri selama 14 hari. Dan dalam dua hari ini ada 98 orang yang terlepas dari ODP, dan ini insyaallah akan terus berlanjut," ungkapnya.

"Untuk saat ini ODP di Sambas dari data kita sampai hari ini sudah terbebas dari ODP 98 orang, berarti ODP di Sambas tersisa 832," tutur Atbah.

Halaman
123
Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved