Virus Corona Masuk Kalbar

Wakapolres Mempawah Ikut Semprotkan Disinfektan ke Jalan Raya Bersama 162 Personel

Selain 162 anggota Polres Mempawah dan jajaran, juga didukung 642 orang dari sejumlah instansi lain baik dari unsur pemerintah dan petugas damkar lain

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Beginilah aksi Wakapolres Mempawah, Kompol Jovan Reagan Sumual yang terjun langsung melakukan penyemprotan disinfektan massal di jalan raya‎ Mempawah, Selasa (31/3/2020)

Terlihat, mantan Kabag Ops Polresta Pontianak dengan menggunakan sarung tangan dan masker itu duduk di bagian belakang mobil dinas Polres Mempawah sambil memegang alat semprot.

Ada beberapa anggota Polres Mempawah lainnya dan ada juga yang menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap juga menyemprotkan air yang telah tercampur disinfektan ke jalanan kota Mempawah.

Polsek Boyan Tanjung Lakukan Penyemprotan Disinfektan Serentak

‎Aksi penyemprotan ini merupakan kegiatan yang menindaklanjuti Surat telegram dari Mabes Polri merupakan bagian dari maklumat Kapolri dan tertuang dalam Surat Telegram wakapolri NO ST/1008/III/KES.7/2020 tentang penyemprotan disinfektan secara massal pada selasa (31/3/2020)

Dalam kegiatan penyemprotan disinfektan secara serentak ini, Polres Mempawah dan jajaran setingkat Polsek terjunkan satu unit AWC dan 81 unit kendaraan lain yang diantara mobil dinas dan kendaraan bermotor lainnya.

Selain 162 anggota Polres Mempawah dan jajaran, juga didukung 642 orang dari sejumlah instansi lain baik dari unsur pemerintah dan petugas damkar lainnya.

Dalam kegiatan penyemprotan tersebut, tak hanya jalanan di semprot beberapa titik pasar dan perahu motor nelayan serta kawasan pemukiman padat penduduk juga menjadi sasaran penyemprotan disinfektan untuk cegah penyebaran covid-19. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved