Virus Corona Masuk Kalbar

Kabar Baik, Rapid Test Istri Pasien Positif Covid-19 di Sanggau dan 40 Orang, Hasilnya Negatif

Paolus Hadi berharap kepada masyarakat Sanggau dengan percepatan penanganan, informasi ini memberi ketenangan untuk semuanya.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/HENDRI CHORNELIUS
Bupati Sanggau, Paolus Hadi 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Ada kabar baik dalam penanganan penyebaran virus corona Covid-19 di Sanggau, Kalbar.

Bupati Sanggau, Paolus Hadi mengumumkan perkembangan hasil tes cepat atau rapid test terhadap sejumlah orang yang kontak dengan pasien positif Covid-19 di Sanggau.

Hasil rapid test terhadap istri pasien yang positif  virus corona bersama 40 orang lainnya dinyatakan negatif. 

"Kita sudah melakukan cek menggunakan rapid test. Ada 40 warga Sanggau yang berhubungan langsung dengan yang bersangkutan dan hasilnya sudah keluar semuanya negatif, termasuk istri beliau,"  kata Bupati Sanggau Paolus Hadi, Selasa (31/3/2020).

Saat mengumumkan hasil rapid test, Bupati sekaligus Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Sanggau didampingi sejumlah pejabat.

Ada Kapolres AKBP Raymond Marcellino Masengi, Dandim 1204/ Sanggau, Letkol Inf Gede Setiawan, Kadis Kesehatan dr Jones Siagian dan perwakilan dari BPBD Sanggau 

Konferensi pers terkait informasi Covid-19 berlangsung di Posko Percepatan Penanganan Tanggap Darurat Covid-19 Kabupaten Sanggau, TRC BPBD Sanggau.

"Kita ingin menyampaikan beberapa hal, yang pertama berkaitan dengan adanya warga Sanggau yang kemarin sudah saya sampaikan positif Covid-19." kata Paolus.

Kronologi Polisi Bubarkan Arisan Guru saat Wabah Covid-19 hingga Videonya Viral di Medsos

BREAKING NEWS - Polisi Ungkap Fakta Lengkap Pembunuhan Wanita Muda di Desa Pak Mayam Landak

VIDEO: Tak Kunjung Dapat Kerja, Residivis Ini Kembali Lakukan Curanmor

PH sapaan akrab Paolus Hadi berharap kepada masyarakat Sanggau dengan percepatan penanganan, informasi ini memberi ketenangan untuk semuanya.

"Yang bersangkutan (pasien positif covid-19,red) sekarang mudah-mudahan hari ini sudah dikeluarkan dari ruangan isolasi. Nanti kita akan tunggu Informasi lebih lanjut," tegasnya.

Halaman
1234
Penulis: Hendri Chornelius
Editor: ruddy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved