Virus Corona Masuk Kalbar

BREAKING NEWS - Satu Pasien Asal Sanggau Positif Corona, Bupati PH: Masih Dirawat di RSUD Sintang

Untuk itulah, Bupati meminta kepada masyarakat Sanggau untuk tenang dan tetap ikut protokol kesehatan yang disampaikan pemerintah.

TRIBUNPONTIANAK/HENDRI CHORNELIUS
Bupati Sanggau, Paolus Hadi menggelar konferensi pers terkait informasi Covid-19 di Posko Percepatan Penangganan Tanggap Darurat Covid-19 Kabupaten Sanggau, TRC BPBD Kabupaten Sanggau, Kalbar, Senin (30/3/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Bupati Sanggau, Paolus Hadi menggelar konferensi pers terkait informasi Covid-19 di Posko Percepatan Penangganan Tanggap Darurat Covid-19 Kabupaten Sanggau, TRC BPBD Kabupaten Sanggau, Kalbar, Senin (30/3/2020).

Turut hadir Kapolres Sanggau, AKBP Raymond, Dandim 1204/ Sanggau, Letkol Inf Gede Setiawan, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau, Jones Siagian. 

"Hari ini saya menyampaikan yang pertama bahwa untuk pasien PDP kita yang dirujuk di Rumah Sakit Sintang dipastikan positif," katanya. 

"Sebagaimana juga sudah disampaikan Bapak Gubernur Kalbar supaya kita tetap konsisten untuk menjaga jarak."

WASPADA Bagi Pengguna Lensa Kontak, Ahli Sebut Berisiko Tinggi Terjangkit Corona hingga Sarankan Ini

"Kita semuanya harus peduli lingkungan, melalui Dinkes kami sudah menelusri mungkin berhubungan dengan pasien tersebut,"ujarnya.

Untuk itulah, lanjut Ketua DPC PDI Perjuangan Sanggau itu, mari kita bersama-sama untuk memastikan diri dalam kondisi sehat.

PH menjelaskan sebagaimana yang kita ketahui, virus ini ketahanan tubuh yang utama.

"Saya minta kita makan-makanan yang sehat, dan kami di Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona ini sekarang sudah berkerja terus." katanya. 

Dirinya minta kita saling mendukung, tidak usah lagi saling menghujat.

"Mengeluh biasa tapi kita harus mencari solusi bersama. Mudah-mudahan di Sanggau bisa aman. Berikutnya, kita doakan pasien kita sembuh," pungkasnya. 

Halaman
123
Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved