Virus Corona Masuk Kalbar

BREAKING NEWS - Bertambah! Kasus Positif Corona di Kalbar Jadi 8, Meninggal 2 dan Sembuh 2

Satu di antara dua PDP kasus yang positif terbaru merupakan orang yang bersentuhan langsung dengan pasien positif pertama di Kalbar.

Timothy A Clary/AFP
ILUSTRASI APD - Pekerja menggunakan APD di pusat pengujian virus corona drive-through pertama di negara bagian New York Amerika pada 13 Maret 2020. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kasus positif corona Kalimantan Barat kembali bertambah, hal itu diungkapkan langsung oleh Gubernur Kalbar Sutarmidji.

Sebelumnya di Kalbar sudah mencatatkan empat pasien positif Covid-19.

Hari ini, Minggu (29/3/2020), setelah keluar hasil test laboratorium, Midji menegaskan kembali empat orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) positif corona.

Sehingga total hingga hari ini kasus positif corona di Kalbar tercatat delapan kasus.

BREAKING NEWS - Sutarmidji Umumkan Dua Pasien Positif Corona di Kalbar Dinyatakan Sembuh

"Ada 4 PDP yang hasil labnya dinyatakan positif," ucap Midji saat diwawancarai Tribun Pontianak.

Ia menambahkan, dua PDP yang dinyatakan positif adalah PDP yang sudah meninggal dunia.

"Hari ini hasil test ada empat positif, dua orang sudah meninggal dunia dan dua orangnya sekarang PDP dan mereka segar," ucap Mantan Wali Kota Pontianak dua periode ini.

Lanjut dijelaskannya, satu di antara dua PDP kasus yang positif terbaru merupakan orang yang bersentuhan langsung dengan pasien positif pertama di Kalbar.

"Satu kasus positif terbaru merupakan orang yang bersentuhan dengan pasien positif pertama, yaitu teman kerjanya," tegas Midji.

Gubernur Kalbar, Sutarmidji menyebutkan akan melakukan penelusuran terhadap siapa saja yang bersentuhan dan bersinggungan langsung dengan pasien positif terbaru.

Halaman
1234
Penulis: Syahroni
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved