Virus Corona Masuk Kalbar

Pemda Akan Data Warga Yang Sempat Melakukan Kontak dengan PDP Virus Corona Meninggal

Untuk pemakaman dan penanganannya kemarin sudah kita lakukan dengan standar dan sesuai aturan

TRIBUN PONTIANAK/ NUR IMAM SATRIA
Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang yang juga selaku Ketua Tim Gugu Tugas Penanganan Covid-19 di Ketapang, Farhan saat memimpin rapat dan konferensi pers terkait meninggalnya seorang PDP di Ketapang.  

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang yang juga selaku Ketua Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di Ketapang, Farhan mengaku saat ini almarhum telah dikebumikan di satu pemakaman umum di Ketapang.

Selain itu, pihaknya juga terus melakukan upaya dengan melakukan penyemprotan disinfektan dilokasi karantina mandiri almarhum dan disekitarnya.

“Untuk pemakaman dan penanganannya kemarin sudah kita lakukan dengan standar dan sesuai aturan,” kata Farhan pada konferensi pers yang digelar, Sabtu (28/3/2020).

Keluarga Korban Perampokan di Pontianak Trauma, Polisi Buru Pelaku

Lebih lanjut Farhan menjelaskan almarhum sebelumnya masuk kategori Orang Dalam Pemantauan (ODP) lantaran almarhum diketahui baru pulang dari Malaysia dan telah dilakukan pengecekan kesehatan oleh tim medis.

“Sebelum meninggal statusnya meningkat menjadi PDP,” terang Farhan.

Farhan menegaskan setelah ini pihaknya akan mendata santri di lokasi karantina almarhum dan memantau kesehatan para santri.

Pihaknya juga telah membawa satu orang teman almarhum yang berada dilokasi pondok ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan. 

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

--

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved