Info Polda Kalbar

Kapolres Mempawah Pimpin Tim Gugus Tugas Covid - 19 Berkeliling Semprotkan Cairan Disinfektan

Ide kreatif seperti ini akan terus kita kembangkan dan optimalkan, sebab kita tidak tahu kapan virus corona ini akan berakhir

Kapolres Mempawah Pimpin Tim Gugus Tugas Covid - 19 Berkeliling Semprotkan Cairan Disinfektan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/ Polres Mempawah
Kapolres Mempawah, AKBP Tulus Sinaga memimpin tim gugus tugas Covid-19 di Desa Sungai Bakau Besar Darat, Mempawah Kalbar Kamis (26/3/2020) 

MEMPAWAH -Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Mempawah melakukan sosialisasi waspada bahaya virus corona dan melakukan disinfektan ke sejumlah Desa dan kelurahan yang ada di Kecamatan Sungai Pinyuh, Rabu (25/3/2020)

Kapolres Mempawah, AKBP Tulus Sinaga kebagian memimpin tim gugus tugas Covid-19 di Desa Sungai Bakau Besar Darat, sementara Bupati Mempawah, Hj Erlina dan Forkopimda dibagi ke desa dan kelurahan lainnya.

AKBP Tulus Sinaga mengatakan, Polres Mempawah menurunkan Mobil Patroli disinfektan yang mereka buat untuk mempermudah tugas penyemprotan disinfektan di Desa Sungai Bakau Besar Darat.

Kreatif, Cegah Covid-19 Mobil Patroli Polres Mempawah Disulap Jadi Mobil Penyemprot Disinfektan

"Guna mempermudah, mempercepat dan mengefektifkan penyemprotan disinfektan, kita maksimalkan penggunaan Mobil Patroli Disinfektan yang telah kita buat," katanya.

AKBP Tulus Sinaga mengatakan, Polres Mempawah akan terus berjuang melawan Cocid-19, dengan inovasi-inovasi yang bisa sekaligus memberikan contoh kepada masyarakat luas, salah satunya dengan menciptakan Mobil Patroli Disinfektan tersebut.

"Ide kreatif seperti ini akan terus kita kembangkan dan optimalkan, sebab kita tidak tahu kapan virus corona ini akan berakhir," tuturnya.

AKBP Tulus Sinaga, dalam kesempatan itu juga menyampaikan imbauan tentang maklumat Kapolri nomor Mak/2/III/2020 tentang langkah-langkah antisipasi Covid-19. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

--

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved