Virus Corona Masuk Kalbar

Dandim Sanggau Pimpin Apel Gabungan Sebelum Dimulainya Penyemprotan Cairan Disinfektan

Tujuanya untuk mengantisipasi Hal-hal negatif atau berita hoak di luar kewengan atau petunjuk dari gugus tugas itu sendiri.

Dandim Sanggau Pimpin Apel Gabungan Sebelum Dimulainya Penyemprotan Cairan Disinfektan
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Kodim Sanggau
Petugas dari Kodim Sanggau saat melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah lokasi di Kota Sanggau, Kamis (26/3/2020). 

SANGGAU - Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf Gede Setiawan memimpin apel gabungan Satkowil bersama Pemda Sanggau dalam rangka penyemprotan Disinfektan serentak di wilayah Kabupaten Sanggau.

Apel berlangsung di Posko Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Sanggau, Kamis (26/3/2020).

Penyemprotan disinfektan dalam upaya mencegah Penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Sanggau.

Hadir juga pejabat dari Kodim 1204/Sanggau, Pejabat dari Polres Sanggau, Sekretaris BPBD Kabupaten Sanggau Bernadus Anggoi, Perwakilan dari Dinkes Sanggau dan undangan lainya.

Dandim Singkawang Ajak Masyarakat Cegah Penyebaran Covid-19

Sedangkan peserta apel adalah TNI/Kodim 25 orang, Polres Sanggau 15 orang, PMI 5 Orang, BPBD 6 orang, Tagana 5 orang, Damkar 5 orang, Dinkes 7 orang, TRC 10 orang, Manggala Agni 4 orang.

Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf Gede Setiawan menyampaikan bahwa Apel ini dilaksanakan dalam rangka penyemprotan serentak dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19 di Kabupaten Sanggau.

"Partisipasi dan kesadaran masyarakat sangat membantu dalam menangkal berkembangnya virus corona ini."

"APD yang kita punya sangat terbatas, namun kita jangan kalah dan menyerah begitu saja, kita punya akal tiada rotan akar pun jadi yang penting ada upaya kita untuk pencegahan," katanya.

Dandim menambahkan bahwa kita menggunakan informasi satu pintu melalui gugus tugas.

Tujuanya untuk mengantisipasi Hal-hal negatif atau berita hoak di luar kewengan atau petunjuk dari gugus tugas itu sendiri.

Halaman
12
Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved