Virus Corona Masuk Kalbar

Dandim Singkawang Ajak Masyarakat Cegah Penyebaran Covid-19

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 di wilayah Kota Singkawang.

Dandim Singkawang Ajak Masyarakat Cegah Penyebaran Covid-19
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Kodim 1202 Singkawang
Anggota TNI melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Kota Singkawang yang dipimpin Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie. Penyemprotan yang dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus corona atau covid-19 melibatkan unsur TNI-Polri, BPBD, Manggala Agni, BPKS, instansi lainnya dan relawan, Kamis (26/3/2020). 

SINGKAWANG - Wali Kota (Wako) Singkawang, Tjhai Chui Mie memimpin penyemprotan disinfektan secara massal di wilayah Kota Singkawang.

Penyemprotan yang dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus corona atau covid-19 melibatkan unsur TNI-Polri, BPBD, Manggala Agni, BPKS, instansi lainnya dan relawan, Kamis (26/3/2020).

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 di wilayah Kota Singkawang.

“Kita hanya menggugah dan mendorong masyarakat lebih peduli untuk saat sekarang, tentang kebersihan diri, dan jaga jarak antar sesama atau istilahnya physical distancing," kata Dandim 1202/Skw Letkol Arm Victor J.L Lopulalan S.Sos.

BREAKING NEWS - 2 Pasien Positif Corona di Singkawang, Pemkot Terapkan Gate System Pintu Perbatasan

Hal ini harus dilakukan karena tidak diketahui orang hang membawa virus atau orang yang sehat membawa virus.

Barang ini sama sekali tidak kelihatan, bahkan ada orang yang sehat dan tidak terpengaruh dengan virusnya, namun berdampak bagi orang di sekelilingnya.

Ia mengajak masyarakat luas agar lebih peduli terhadap diri sendiri dan lingkungan dan perangi bersama virus covid-19 ini.

Karena tanpa bantuan semuanya, TNI sebagai aparat yang berada di kewilayahan tidak akan mampu memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 ini.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie yang telah mendukung kegiatan ini," ucap Dandim. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved