Lokasi TMMD Dijadikan Arena Tempat Bermain Anak-Anak

Jais menyampaikan bahwa kegiatan TMMD ini sangat membawa manfaat baik bagi semua golongan masyarakat baik kami sebagai orangtua, maupun anak-anak.

Dok. Kodim Sanggau
Anak-anak di Dusun Jonti, Desa Sei Batu, Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Kalbar, saat bermain dilokasi TMMD Kodim Sanggau, Selasa (24/3/2020). 

SANGGAU -Anak-anak di Dusun Jonti, Desa Sei Batu, Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Kalbar, senang dan gembira melihat proses pengerjaan jalan disana. 

Jalan yang tadinya kecil dan dalam kondisi yang kurang baik kini telah dalam proses pengerjaan oleh Satgas TMMD Regtas 107 Kodim 1204/Sanggau.

Kondisi jalan jauh lebih baik, meskipun belum selesai sepenuhnya karena masih dalam proses pengerjaan. bahkan Jalan yang dikerjakan menjadi arena tempat bermain anak anak, 

Satu diantara warga Dusun Jonti, Jais menyampaikan bahwa kegiatan TMMD ini sangat membawa manfaat baik bagi semua golongan masyarakat baik kami sebagai orangtua, maupun anak-anak.

Warga Dusun Bukong Sambut Baik Program TMMD Kodim Sanggau

"Kami juga sangat merasa senang dengan pembangunan yang di lakukan oleh Satgas TMMD ini," katanya, Selasa (24/3/2020).

Kegiatan ini semakin membuktikan bahwa Kegiatan TMMD selalu menjadi kegiatan yang di tungu-tunggu oleh Masyarakat.

"Semoga dengan kegiatan TMMD ini pemerataan pembangunan fasilitas umum dapat sedikit demi sedikit dibenahi dan membawa dampak yang baik untuk semua kalangan masyarakat," ujarnya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved