Dandim 1208/Sambas Sebut Pembangunan Jalan Setapak Untuk Mudahkan Mobilitas Masyarakat

Disampaikan Dandim 1208/Sambas, kegiatan itu adalah untuk memudahkan mobilitas masyarakat.

IST/Kodim Sambas
Anggota Satgas TMMD Regtas ke 107 Kodim 1204/Sanggau, yang juga Babinsa Koramil 1204-01, saat melaksanakan kegiatan bersama warga di lokasi TMMD. 

SAMBAS - Dandim 1208/Sambas Letnan Kolonel (Letkol) Inf Setyo Budiyono, SH, MTr (Han) mengatakan pembuatan jalan setapak yang dilakukan oleh Anggota Satgas TMMD Regtas ke 107 Kodim 1204/Sanggau, yang juga Babinsa Koramil 1204-01.

Yang dilaksanakan oleh Koptu Khalik Kelrey bersama masyarakat, yang mana dia melaksanakan gotong royong bersama masyarakat. Dalam hal mengerjakan pembangunan jalan setapak di Dusun Sekura, Desa Semarangkai Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.

Disampaikan Dandim 1208/Sambas, kegiatan itu adalah untuk memudahkan mobilitas masyarakat.

"Kegiatan Pembuatan Jalan Setapak dilaksanakan secara bergotong royong dengan jarak kurang lebih 50 meter dari lapangan bola menuju masjid Al Mutaqqin, hal ini dilakukan guna mempermudah masyarakat yang akan melakukan ibadah menuju Masjid," katanya, Minggu (22/3/2020).

Anggota Satgas TMMD Kodim Sanggau Praka Rahmad Sigap Bantu Warga Kumpulkan Brondol Sawit

Meski tidak termasuk dalam program sasaran TMMD.

Ia tegaskan itu adalah kegiatan tambahan diluar program sasaran TMMD yang merupakan salah satu aplikasi dari tugas dan tanggung jawab TNI.

"Selain itu, kegiatan itu juga dalam rangka membantu masyarakat dalam hal apapun, sekaligus untuk membantu kelancaran pembangunan jalan yang merupakan akses terdekat menuju masjid Al Mutaqin," tutupnya.

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved