Tangkap Pengedar Narkoba

BREAKING NEWS - Polres Sambas Tangkap Pengguna Narkoba di Kecamatan Pemangkat

mereka mengamankan MS di kediamannya, yang saat itu berada di sebuah kos-kosan di Kecamatan Pemangakat.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ WAWAN GUNAWAN
Wakpolres Sambas, Kompol Ridho Hidayat saat memberikan keterangan pers kepada awak media didampingi Kasat Narkoba Polres Sambas, Kalbar, Kamis (12/3/2020).   

BREAKING NEWS - Polres Sambas Tangkap Pengedar Narkoba di Kecamatan Pemangkat

SAMBAS - Kepolisian Resor (Polres) Sambas menangkap tersangka pengguna dan pengedar narkoba di Kecamatan Pemangkat, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat (Kalbar).

Penangkapan itu disampaikan Kapolres Sambas, AKBP Robertus Bellariminus Herry Ananto Pratikno, melalui Wakapolres Sambas, Kompol Ridho Hidayat, yang memimpin konferensi pers, Kamis (12/3/2020) pagi WIB.

Kompol Ridho Hidayat mengatakan, pihaknya mengamankan seorang tersangka berinisial MS dengan barang bukti narkoba seberat 24,21 gram.

"Bahwa benar kami telah melakukan penangkapan terhadap pengguna narkoba berinisial MS, pada hari Senin tanggal 9 Maret, sekitar pukul 4.15 Wib," ujarnya, saat ditemui di Mapolres Sambas, Kamis (12/3/2020).

BNN Kota Pontianak Apresiasi Kelurahan Benua Melayu Laut Deklarasi Anti Narkoba

Di sampaikan oleh Kompol Ridho Hidayat, mereka mengamankan MS di kediamannya, yang saat itu berada di sebuah kos-kosan di Kecamatan Pemangakat.

"Pada hari dan tanggal tersebut, kami mengamankan yang bersangkutan di sebuah kos-kosan, di Jalan Terusan Melati, Dusun Melati, Desa Penjajap, Kecamatan Pemangkat," tutur  Kompol Ridho Hidayat.

Di jelaskan Wakpolres tersangka di tangkap dengan tidak ada perlawanan. Dan pada saat penangkapan pun tersangka sedang seorang diri.

"Kami tangkap di kosnya, tidak ada yang lain hanya dia (MS-Red)," kata Kompol Ridho Hidayat.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved